Aston Villa Vs Leeds United Bermain Imbang 3-3

Aston Villa Vs Leeds United Bermain Imbang 3-3 - villa vs leeds - www.indopos.co.id

Daniel James (biru) mencetak gol kedua Leeds menjelang turun minum. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Pertandingan Liga Premier antara tim Aston Villa melawan Leeds United berakhir imbang 3-3 di Stadion Villa Park, Aston, Rabu (9/2/2022) malam.

Dalam pertandingan yang mendebarkan, tersebut Leeds unggul lebih awal melalui gol yang diciptakan James. Namun, tidak lama berselang pemain Aston Villa, Philippe Coutinho menyamakan skor.

Tim tuan rumah Aston Villa memulai pertandingan dengan cukup baik, tetapi para penggemar tuan rumah terdiam ketika pemain Leeds Dan James melepaskan tembakan melewati Emiliano Martinez pada menit kesembilan.

Rodrigo mengambil bola dari Tyrone Mings di tepi kotak penalti untuk selanjutnya diumpan ke James dan pemain sayap itu memainkan bola rendah ke kiper Villa untuk memberi tim tamu keunggulan dalam menjalankan permainan.

James hampir membuatnya menjadi dua gol ketika upaya jarak jauhnya membentur mistar gawang, tetapi beberapa menit kemudian Villa menyamakan kedudukan. Pemain Villa Philippe Coutinho menerima umpan silang Matty Cash dan langsung mengarahkan bola rendah ke sudut gawang Leeds.

Pemain Brasil itu melakukan manuver menjauh dari Luke Ayling sebelum membelah pertahanan Leeds dengan umpan terobosan yang sempurna untuk Ramsey, diselesaikan melewati Illan Meslier untuk memberi Villa unggul.

Gol di babak pertama yang menggembirakan dan itu adalah pertunjukan Coutinho dan Ramsey untuk Villa. Coutinho melepaskan Ramsey sekali lagi dan sang gelandang melepaskan tendangan tinggi ke gawang Leeds untuk memicu selebrasi liar dari para penggemar tuan rumah.

Para pemain Aston Villa adalah Martinez (6), Tunai (6), Konsa (5), Mings (5), Digne (6), Luiz (6), McGinn (6), Buendia (7), Ramsey (8), Coutinho ( 9), Watkins (6). Cadangan : Chukwuemeka ( 6), Young, Chambers.

Sedangkan para pemain Leeds: Meslier (6), Ayling (6), Koch (6), Struijk (6), Llorente (7), Dallas (6), Klich (6), Raphinha (5), James (8), Harrison (7 ), Rodrigo (7). Cadangan : Forshaw. (dam)

Exit mobile version