Dibayangi Covid-19, Kondisi Persija Diharap Membaik Jelang Lawan Persebaya

Dibayangi Covid-19, Kondisi Persija Diharap Membaik Jelang Lawan Persebaya - persija2 - www.indopos.co.id

Para pemain Persija Jakarta dalam salah satu laga BRI Liga 1. Foto: Instagram/@persija

INDOPOS.CO.ID – Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas menyatakan, pihaknya terus berupaya mengatasi persoalan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di internal tim.

“Saat ini fokus kami adalah segera melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu, dapat menyelesaikan permasalahan badai Covid-19 yang tengah menimpa tim,” kata Bambang melalui laman resmi Persija dilihat, Kamis (10/2/2022).

Bepe sapaan karibnya menginginkan, skuad Macan Kemayoran julukan Persija dapat tampil dengan formasi lengkap. Serta melakoni laga sesuai jadwal yang telah disepakati.

“Semoga di pertandingan berikutnya (vs Persebaya), kondisi tim sudah membaik dan dapat menjalani pertandingan sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditentukan,” ucap Bepe.

Laga Persebaya kontra Persija dijadwalkan pada, Senin (14/2/2022) pukul 20.45 waktu setempat. Sebelumnya Persija lawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar resmi ditunda. Laga tersebut rencananya digelar pada, Rabu (9/2/2022) pukul 20.30 WIB.

Keputusan itu diambil berdasarkan emergency meeting antara Persija, Madura United, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hasil tes PCR pada Selasa (8/2/2022) dan Rabu (9/2/2022) jumlah pemain Persija yang dinyatakan negatif hanya 11 nama.

Mereka adalah Adrianus Dwiki Arya, Hadi Ardiansyah, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Marko Simic, Radzky Syahwal Ginting.

Selain itu, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, serta tiga pemain yang baru dinyatakan pulih dari Covid-19, yakni Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan.

Di sisi lain, staf pelatih Persija yang mendampingi tim tinggal tersisa Ferdiansyah (asisten pelatih/video technical analysis) dan Alberto Lungherini (pelatih fisik). Sudirman sebagai pelatih kepala, Ahmad Fauzi (pelatih kiper) dan Ilham Ralibi (pelatih fisik) masih harus menjalani isolasi. (dan)

Exit mobile version