Persija vs Persebaya, Maman Abdurahman: Kami Harus Menangkan Pertandingan

persija

Skuad Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Foto: Instagram/@persija

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta telah bersiap melawan Persebaya pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Bek senior Persija, Maman Abdurahman (39), bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut. Meski saat ini kekuatan tim sedang tidak ideal.

Sebab, 16 pemain masih dinyatakan positif Covid-19. Itu berdasarkan hasil tes swab pada 12 Februari 2022.

“Saya ingin memperbaiki posisi Persija di klasemen. Kami punya target bahwa kami harus memenangkan pertandingan,” kata Maman dalam laman resmi Persija dilihat, Senin (14/2/2022).

Ia memastikan bahwa kondisinya saat ini sudah siap melakoni laga kontra Bajul Ijo, julukan Persebaya. Strategi permainan telah diberikan pelatih kepada para pemain.

“Sebagai pemain tampil dengan keadaan dan kondisi apa pun tetap harus mempersiapkan diri. Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap,” ujar Maman.

Ia memang kondisinya sudah fit setelah pulih dari terjangkit Covid-19. Mantan bek timnas itu sudah dinyatakan negatif pada Selasa (8/2/2022).

“Saya sempat terpapar (Covid-19). Meskipun isolasi tapi saya tetap melakukan latihan mandiri. Alhamdulilah saat ini dalam kondisi siap,” tandasnya. (dan)

Exit mobile version