Kader Gerindra Diminta Terus Konsolidasi untuk Menyerap Aspirasi Rakyat

Kader Gerindra Diminta Terus Konsolidasi untuk Menyerap Aspirasi Rakyat - prabowo 1 - www.indopos.co.id

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Foto: Humas Partai Gerindra

INDOPOS.CO.ID – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi politik kepada para kader untuk tetap waspada dan tidak terlena, serta meminta untuk terus melakukan konsolidasi menyerap aspirasi rakyat.

“Belakangan ini hasil survei elektabilitas Pak Prabowo dan begitu juga Partai Gerindra terus ada di papan atas. Selain itu kita melihat gestur-gestur politik berikut berbagai pujian yang dianggap sebagai endorsement atau dukungan tokoh-tokoh yang amat dihormati kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/3/2023).

Dasco menuturkan fenomena tersebut perlu dihadapi dengan sikap yang positif dan bersyukur. Namun, dalam waktu yang sama, Dasco menginstruksikan kepada para kader Gerindra untuk terus bekerja keras guna memenangkan Prabowo pada Pemilihan Presiden 2024.

Dasco berpendapat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi dalam beberapa survei pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai presiden. Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut,” tuturnya.

Dasco menyerukan kepada para kader partai yang berada di lembaga legislatif dan eksekutif untuk terus memperhatikan dan merespons aspirasi rakyat. Ia berharap bahwa pengurus partai juga dapat melakukan konsolidasi dengan masyarakat guna menguatkan dukungan pada partai.

“Begitu juga para pengurus partai dan kader-kader teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita, pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” tegasnya.(fer)

Exit mobile version