Sore ini Anies-SBY Bertemu di Pacitan, Bahas Strategi Pemenangan

Sore ini Anies-SBY Bertemu di Pacitan, Bahas Strategi Pemenangan - anies ahy - www.indopos.co.id

Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Capres Anies Baswedan saat Hadir di acara Deklarasi Relawan di Jakarta. Foto: dil/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Sore hari ini, Kamis (1/5/2023), Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dikabarkan melakukan pertemuan dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan.

Rencana pertemuan ini dibenarkan oleh Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra.

“Iya benar sore ini, Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Mas Anies Baswedan akan ke Pacitan. Rencananya bertemu Bapak SBY dan Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono,” ucap Zaky dalam keterangannya kepada INDOPOS.CO.ID.

Ia pun tak menampik bahwa pertemuan tersebut akan juga membahas pembicaraan terkait Pilpres 2024.

“Anies memang intens bertemu dengan Demokrat, Nasdem, PKS. Untuk penguatan dan pemantapan strategi pemenangan. Pertemuan siang ini juga bagian dari itu,” jelasnya singkat.

Pertemuan Anies Baswedan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu rencananya dilakukan di Museum Seni SBY ANI Kelurahan Sidoharjo Kecamatan/ Kabupaten Pacitan.

Info yang beredar SBY beserta keluarga berada di Pacitan karena menghadiri haul wafatnya Ibu Ani Yudhoyono tahun ke empat ini

Untuk diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Saat ini Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono bahkan sudah berada di tanah kelahirannya sejak sepekan lalu, dalam rangka Doa Bersama mengenang dan peringatan atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Haul inipun digelar sederhana dan hanya mengundang sahabat SBY.

“Peringatan haul ke 4 Ibu Ani Yudhoyono ini digelar secara sederhana mas, hanya mengundang sahabat bapak SBY. Haul Ibu Ani Yudhoyono dilaksanakan secara tertutup,” terang Ossy Darmawan (pihak Museum SBY ANI) kepada wartawan. (dil)

Exit mobile version