Isu Munaslub, KPPG Tetap Tegak Lurus Dukung Airlangga

Isu Munaslub, KPPG Tetap Tegak Lurus Dukung Airlangga - golkar - www.indopos.co.id

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar 2023. Foto: Dokumen Instagram/@airlanggahartarto_official

INDOPOS.CO.ID – Organisasi Sayap Perempuan Partai Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) memastikan berada satu barisan dalam kepemimpinan Airlangga Hartarto. Itu seraya merespons isu musyawarah nasional luar biasa atau Munaslub menggantikan kursi ketua umum.

Ketua Bidang Perekonomian Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Puteri Anetta Komarudin memberikan dukunga penuh kepada kepimpinan partainya saat ini.

“Kami tetap setia, solid, dan tegak lurus mendukung kepemimpinan DPP Partai Golkar di bawah komando Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto,” kata Puteri melalui gawai, Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Mengingat Airlangga diklaim telah menunjukkan kepemimpinan, yang kuat dan komitmen dalam memajukan partai berlambang pohon beringin itu menjadi lebih baik.

“Kami terus berkomitmen untuk mendukung program-program Partai Golkar yang dijalankan Bapak Airlangga. Karena sebagai Ketua Umum,” ucap Puteri.

Kesatuan Perempuan Partai Golkar tidak goyah menghadapi pesta demokrasi lima tahunan sekali yakni, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami tetap memelihara persatuan internal dan menyatukan kekuatan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilkada, dan Pilpres pada 2024 nanti,” imbuhnya.

Isu Munaslub Golkar pertama kali dilontarkan oleh anggota Dewan Pakar Partai Golkar Ridwan Hisjam. Dengan merujuk pada hasil rapat internal Dewan Pakar di rumah Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7/2023). (dan)

Exit mobile version