Komunitas Sepeda Ontel Jember Dukung Cak Imin di Pilpres 2024

pecinta-sepeda-ontel-Jember

Ratusan pecinta sepeda ontel Jember mendeklarasikan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon Presiden RI di Pilpres 2024. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Relawan Gotong Royong dan ratusan pecinta sepeda ontel Jember mendeklarasikan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon Presiden RI. Dukungan itu sebagai bentuk kepercayaan untuk membawa perubahan bagi bangsa dan negara.

Terlebih melalui perjuangannya meningkatkan Dana Desa telah membangunkan harapan bagi para pencinta sepeda ontel semakin berkembang sampai di desa-desa.

“Pembangunan desa memberikan ruang bagi para pencinta sepeda ontel. Dulunya para pencita sepeda hanya berkegiatan di kota. Sekarang perkembangan pencita ontel semakin meluas sampai ke desa,” kata Ricky Swandana, Ketua Deklarasi Para Pecinta Sepeda Ontel Jember dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

Ricky menilai jalanan dan fasilitas desa kian memadai untuk kegiatan “Gowes Bareng” seiring dengan adanya gelontoran Dana Desa dari pemerintah pusat.

“Penghobi sepeda otel semakin kesini semakin berkembang. Apalagi kalau dana desa sampai Rp5 miliar. Kami yakin fasilitas desa semakin bagus untuk kegiatan gowes bareng,” ujarnya.

Selain itu, pengalaman pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang pernah menjadi menteri dan Pimpinan DPR RI itu menjadi modal besar dalam memimpin Bangsa Indonesia.

“Karena pengalamannya itu, saya yakin beliau sudah paham apa yang dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya untuk terus memajukan desa-desa.” ucapnya.(ibs)

Exit mobile version