TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Pembagian Makan Siang dan Susu Gratis di Kota Medan

TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Pembagian Makan Siang dan Susu Gratis di Kota Medan - tkd - www.indopos.co.id

TKD Prabowo-Gibran Sumut melakukan pembagian makan siang dan susu gratis pada beberapa titik lokasi di seputaran Medan Utara, Selasa (28/11/2023). Foto: Dok. TKD Prabowo-Gibran Sumut

INDOPOS.CO.ID – TKD Prabowo-Gibran Sumut dipimpin ketuanya, Ade Jona Prasetyo, melakukan pembagian makan siang dan susu gratis pada beberapa titik lokasi di seputaran Medan Utara, Selasa (28/11/2023).

Pada kesempatan itu, Ade Jona sekaligus menyampaikan pesan Prabowo Subianto untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Ia juga menyampaikan, bahwa apa yang berlangsung pada hari itu, adalah awal kebaikan yang akan mereka upayakan untuk berlangsung terus-menerus. Apalagi salah satu isi Asta Cita Prabowo Gibran adalah memberi makan siang dan susu gratis kepada murid sekolah.

“Semoga ini berlangsung terus dan membawa manfaat dan kebahagiaan bagi kita semuanya,” tutup Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut ini.

Gedung Johor

Pada hari yang sama, TKD Prabowo Gibran Sumut juga menyerahkan bantuan makan siang dan susu gratis, di Panti Asuhan Al-Wasliyah Gedung Johor, Medan.

Bobby Octavianus Zulkarnaen sebagai koordinator kegiatan di Panti Asuhan Al-Wasliyah tersebut, mengucapkan terima kasih atas sambutan baik pihak yayasan kepada mereka. Kemudian ia menyampaikan, bahwa apa yang mereka lakukan itu adalah wujud Program Prabowo Gibran.

“Dalam kampenye perdana ini, TKD Prabowo Gibran Sumut melaksanakan salah satu Program Asta Cita Prabowo Gibran. Yakni memberi makan siang dan susu gratis kepada murid sekolah. Yang mana hari ini kami antar sebanyak 300 kotak nasi makan siang dan susu kemasan,” katanya.

“Dan harapan kami, semoga program makan siang dan minum susu gratis bagi seluruh pelajaran se-Indonesia dapat terwujud terus-menerus setelah Prabowo Gibran dapat amanah dari rakyat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” sambung Koordinator Media dan Propaganda TKD Prabowo Gibran Sumut ini.

Terakhir Bobby menambakan, bahwa kegiatan ini juga merupakan instruksi TKN Prabowo Gibran melalui TKD Sumut di bawah komando Ade Jona Prasetyo (Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut).

Selain Bobby Octavianus Zulkarnain, turut hadir Dedy Arfan Sinaga (Koordinator Saksi TKD Sumut), John Sari Haloho (Koordinator Kelompok dan Komunitas TKD Sumut), dan Samsudin Waruwu alias Ucok Kardon (Koordinator Konsolidasi Daerah TKD Sumut).

Selain itu hadir anggota Fraksi Gerindra DPRD Medan, Mulia Syaputra dan Hj Netty Yuniarti Siregar. Ada juga Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut Deny Syahrial dan Ciu Tjing Hui (Awi). Serta para anggota Gerindra Masa Depan (GMD) Sumut.

Apresiasi

Praktisi pendidikan menyambut positif program makan siang dan minum susu gratis, gagasan Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan Zulhadi Angkat ST MSi, selaku pengelola pendidikan di Panti Asuhan Al-Wasliyah Gedung Johor Medan.

“Soal program makan siang dan minum susu gratis, kita tentu sangat menyambut positif. Termasuk dengan bantuan 20 persen untuk dana pendidikan. Bahkan pendidikan gratis dan fasilitas sekolah juga kalau bisa jadi perhatian untuk ke depan. Perhatikan kesejahteraan guru,” katanya usai menerima Tim TKD Prabowo Gibran Sumut yang menyerahkan makan siang dan susu gratis ke Panti Asuhan Al-Wasliyah Gedung Johor.

Khusus mengenai kegiatan TKD Prabowo Gibran Sumut, pria asal Dairi ini menyebut, sangat positif dan membantu sekali. “Ini sangat membantu. Apalagi Partai Gerindra sudah beberapa kali memberi bantuan ke sekolah ini,” tutupnya. (gin)

Exit mobile version