Kampanye Akbar AMIN dan Prabowo-Gibran Bareng di Jakarta, Diingatkan Saling Menjaga

Kampanye Akbar AMIN dan Prabowo-Gibran Bareng di Jakarta, Diingatkan Saling Menjaga - syaugi - www.indopos.co.id

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhamin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus. Foto: Instagram/@msyaugi09

INDOPOS.CO.ID – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Hanya saja tidak dilakukan berbarengan.

Pasangan AMIN menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara mulai pagi. Sedangkan paslon Prabowo-Gibran menghelatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat sore.

Kapten Tim Nasional Pemenangan AMIN (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, pemilihan tempat kampanye di hari terakhir menjelang pencoblosan telah diatur dengan ketentuan yang berlaku. Namun, ketika ada persamaan tempat itu telah melalui persetujuan.

“Jadi begini, kalau masalah kampanye akbar itu sudah diatur, kalau aturan zonasi itu 01 berada di Jakarta. Tapi setelah ada kesepakatan dengan KPU dan semua paslon, 02 juga di Jakarta,” kata Syaugi di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Paling penting, semua pihak dapat menjaga situasi kampanye akbar tetap berjalan lancar dan aman. Serta tidak menjadikan hal tersebut sebagai suatu persoalan.

“Jadi kita bisa memahami semua yang penting kita bisa saling memahami. Kita sudah punya lokasi masing-masing mudah-mudahan dengan saling menjaga insya Allah, tidak ada permasalahan,” ucap Syaugi.

Banyak seniman, artis atau publik figur yang akan turut memeriahkan kampanye akbar di tiap masing-masing paslon. Seperti pendukung paslon nomor urut 1, Fikri Haikal MZ, Sammy Notaslimboy, Mo Sidik, Ramzi, Feni Rose, Narji.

Selain itu, artis Olla Ramlan, Refly Harun and Friends, Anwar Fatahillah, El Ritonga, Robby Edi Kemput, Ogie Cherista, dan ustadz Derry Sulaiman.

Sementara artis dan influencer yang bakal hadir di kampanye akbar paslon nomor urut 2 yakni, Akbar Rais, Alshad Ahmad, Andre Taulany, Arjuna, Armada, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Baim Wong, Brisia Jodie, Desta Mahendra. (dan)

Exit mobile version