Lautan Massa Hadiri Pesta Rakyat di GBK, TKN Yakini Satu Putaran

Panggung-Hiburan

Suasana Panggung Hiburan diluar Stadion Utama GBK, Senayan. (foto : indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyambut baik animo masyarakat yang sejak pagi datang ke Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghadiri Kampanye Akbar capres-cawapres nomor urut 02, bertajuk Pesta Rakyat.

Menurut Budi, membludaknya masyarakat ini menambah keyakinan TKN bahwa akan terjadi Pilpres 2024 satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Ini di luar dugaan kita animo masyarakat begitu besar sudah datang sejak jam 7 pagi. Ini sebuah kehormatan kedatangan begitu banyak masyarakat, kami semakin yakin semangat ini mencerminkan masyarakat ingin sekali putaran,” kata Budi dalam konferensi pers di kawasan GBK, Senayan, Sabtu (10/2/24).

Wakil Ketua Komisi VI DPR ini menerangkan, dampak dari membludaknya masyarakat, kemungkinan banyak yang tidak bisa masuk ke dalam GBK. Karena itu, TKN menyiapkan sejumlah videotron agar masyarakat tetap menikmati Pesta Rakyat.

“Kami siapkan 5 videotron, sejumlah panggung hiburan dan warung-warung UMKM. Saya yakin yang menonton di luar tidak kalah meriah dengan yang menonton di dalam,” kata dia.

Selain itu, keponakan Prabowo ini juga mengimbau masyarakat yang datang untuk mengikuti arahan dari pihak keamanan, supaya tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

“Kami juga memastikan aspek keamanan. Kami lakukan rapat intensif untuk keamanan ini. Kami imbau ikuti rambu-rambu panitia. Kami juga mengimabau masyarakat tidak membawa anak-anak kecil,” tutupnya. (dil)

Exit mobile version