Sabtu, 15 Desember 2018 12:12 WIB

Ekonomi

Moinves, Investasi Menjadi Simple

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID-Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) menjalin kemitraan dengan perusahaan CekAja.com. Nanti hasil kerja bareng itu, akan dibangun sebuah profiling sistem interaktif pada situs CekAja.com. Itu akan membantu para calon nasabah memilih produk reksa dana paling sesuai profil calon nasabah.

Sejak peluncuran aplikasi Moinves tahun lalu, Mandiri Investasi percaya aplikasi itu akan membawa layanan finansial sesuai perkembangan pasar digital di indonesia. Permintaan akan layanan transaksi investasi reksa dana dan portfolio management meningkat. Itu seiring beragam program edukasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Moinves merupakan cara investasi online berbasis aplikasi. Di mana, nasabah dapat melakukan transaksi reksa dana secara online melalui aplikasi Moinves.

”Moinves menyasar individu pemula investor pasar modal secara simpel. Moinves akan mengubah pandangan kalau dunia investasi kompleks, berbelit dan hanya ramah untuk kalangan berduit. Sebaliknya, Moinves menyulap investasi menjadi fun, proses mudah dan terjangkau dengan dana minimal Rp 50 ribu. Moinves cocok bagi para nasabah pemula, first jobber dan para pengusaha UKM,” tutur Direktur Utama Mandiri Investasi, Muhammad Hanif.

Mandiri Investasi bilang Hanif, bertekad menjadi perusahaan manager investasi (MI) pertama dapat menjadi end to end online investmen solution. Di mana, seluruh aktivitas dari registrasi dilakukan secara remote dan paper-less. ”Kami ingin berinvestasi menjadi suatu lifestyle. Moinves menawarkan segala bertransaksi secara online moinves makes investing easy, affordable and transparent,” imbuh Hanif.

Pendeknya, nasabah dapat menikmati kemudahan berinvestasi tanpa harus beranjak dari rumah atau ke bank untuk membuka rekening baru. ”Semua bisa dilakukan melalui satu aplikasi smartphone,” tukas Direktur Sales Mandiri Investasi, Endang Astharanti.  

Industry Fintech ikut berkembang dan menghasilkan berbagai perusahaan start-up menawarkan banyak pilihan layanan dan instrumen keuangan secara online. Salah satu pemain terbesar adalah CekAja.com, situs toko finansial serba ada yang telah mempunyai lebih dari 20 juta pelanggan. (far)


TOPIK BERITA TERKAIT: #moinves #investasi #bank-mandiri 

Berita Terkait

Bunga Adang Performa Perbankan

Nasional

Tahun Politik, Investasi Properti Masih Menggoda

Ekonomi

Bank DKI Mantap Biayai Jalan Tol

Jakarta Raya

Kucurkan kredit sindikasi Rp 13,7 triliun

Indobisnis

Investasi Tas Mahal Masih Tren

Jakarta Raya

Dorong Investasi Pemprov DKI di JICT

Jakarta Raya

IKLAN