Jumat, 20 Juli 2018 03:38 WIB
BJB JULI V 2

Total Football

Pelatih Islandia Akui Kerepotan dengan Kecepatan Pemain Timnas

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto: Charlie Lopulua

INDOPOS.CO.ID - Walaupun menang dengan skor meyakinkan, Islandia tetap memberikan poin khusus pada lawatan ke Jakarta. Sebab, ia mengaku kerepotan meredam kecepatan pemain timnas Indonesia.

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson mengatakan, mengenai gol Indonesia ia mengaku jika itu murni kesalahan kiper Islandia. Tapi hal itu tak lepas dari bagaimana permainan cepat Indonesia yang sangat merepotkan. 
 
"Saya rasa kesalahan wajar. Tapi kami sangat kaget dengan kecepatan pemain lawan," ucap Hallgrimsson, saat jumpa pers usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14 /1) malam.
 
Kali ini tim yang dilawan memang berbeda dari laga di Yogyakarta. Sebab lawan yang dihadapi kali ini jauh lebih cepat dan bagus dalam dribel. "Tapi kami unggul fisik dan taktik bermain," paparnya.

Ia menambahkan, hal seperti ini yang diperlukan tim Islandia sebelum menuju ke Piala Dunia, sebab ia perlu banyak hal terkait pola permainan tim dari berbagai dunia. "Kami hanya biasa melawan tim dari Eropa saja. Ini benar-benar bagus untuk kami," sebutnya. 

"Kami senang dengan suporter disini pengalaman bagus bagi pemain muda kami yang jarang bermain," tutur Hallgrimsson. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemain-timnas #islandia 

Berita Terkait

Milla: Tak Layak Kalah Malam Ini

Total Football

Milla: Tak Layak Kalah Malam Ini

Total Football

Islandia Realistis Tatap Piala Dunia 2018

Total Football

Lawan Tim Pidala Dunia, Timnas Enjoy

Total Football

IKLAN