Selasa, 24 April 2018 09:27 WIB
citraland

Ekonomi

Modera Furniture Bidik Market Digital

Redaktur: Achmad Sukarno

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Tren pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di Indonesia telah memacu Modera Furniture untuk terus mengembangkan produknya dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia.

"Strategi pemasaran yang dilakukan Modera Furniture telah bermigrasi ke dunia digital, di mana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui platform digital," ujar Marketing Communication Modera Furniture, Herlina Yusiva dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/2).

Tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor saja, Modera Furniture juga memproduksi produk furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukan grafik peningkatan yang signifikan.

Sejak berdiri tahun 1994, Modera Furniture tetap eksis dalam memproduksi furniture berkelas. “Diawali dengan sebuah pabrik kecil pada tahun 1994, kini Modera Furniture telah berevolusi menjadi sebuah produsen furniture terbesar di Indonesia,” kata Herlina.

Memasuki tahun 2018 ini, lanjut Herlina,Modera Furniture melakukan perubahan logo dan identitas korporasi. Perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi Modera Furniture untuk tetap berinovasi, berdedikasi dan komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi.

Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat Indonesia, Modera Furniture melakukan berbagai macam inovasi dan kreatifitas untuk dapat terus menjadi yang terbaik pasar di industri furniture di Tanah Air.

Menurut Herlina, logo baru yang diluncurkan oleh Modera Furniture telah melalui proses panjang yang mewakili simbol inovasi, kualitas, dan semangat baru. Dengan semangat baru ini akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk Modera Furniture selama 24 tahun.

"Jika kita melihat ke belakang, banyak tumbuh industri furniture di Indonesia, namun hanya sedikit yang mampu bertahan. Berbeda dengan Modera Furniture yang mampu bertahan dan eksis selama 24 tahun. Perusahaan ini memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas dan juga selalu beradaptasi terhadap tren pasar yang terjadi di Tanah Air," tuturnya. (vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pasar-digital #modera-furniture 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi