Senin, 25 Juni 2018 07:18 WIB
bjb idul fitri

Ekonomi

Modera Furniture Bidik Market Digital

Redaktur: Achmad Sukarno

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Tren pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di Indonesia telah memacu Modera Furniture untuk terus mengembangkan produknya dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia.

"Strategi pemasaran yang dilakukan Modera Furniture telah bermigrasi ke dunia digital, di mana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui platform digital," ujar Marketing Communication Modera Furniture, Herlina Yusiva dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/2).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor saja, Modera Furniture juga memproduksi produk furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukan grafik peningkatan yang signifikan.

Sejak berdiri tahun 1994, Modera Furniture tetap eksis dalam memproduksi furniture berkelas. “Diawali dengan sebuah pabrik kecil pada tahun 1994, kini Modera Furniture telah berevolusi menjadi sebuah produsen furniture terbesar di Indonesia,” kata Herlina.

Memasuki tahun 2018 ini, lanjut Herlina,Modera Furniture melakukan perubahan logo dan identitas korporasi. Perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi Modera Furniture untuk tetap berinovasi, berdedikasi dan komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi.

Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat Indonesia, Modera Furniture melakukan berbagai macam inovasi dan kreatifitas untuk dapat terus menjadi yang terbaik pasar di industri furniture di Tanah Air.

Menurut Herlina, logo baru yang diluncurkan oleh Modera Furniture telah melalui proses panjang yang mewakili simbol inovasi, kualitas, dan semangat baru. Dengan semangat baru ini akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk Modera Furniture selama 24 tahun.

"Jika kita melihat ke belakang, banyak tumbuh industri furniture di Indonesia, namun hanya sedikit yang mampu bertahan. Berbeda dengan Modera Furniture yang mampu bertahan dan eksis selama 24 tahun. Perusahaan ini memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas dan juga selalu beradaptasi terhadap tren pasar yang terjadi di Tanah Air," tuturnya. (vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pasar-digital #modera-furniture 

Berita Terkait

IKLAN