X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:52 WIB

Banten Raya

Ini Video ketika Ustad Khalik Sufyan Berpulang saat Kotbah Jumat

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Peristiwa mengejutkan terjadi di Masjid Al Falah, Jurang Mangu, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (23/2). Ustad H Kholik Sufyan, dilaporkan meninggal dunia saat memberikan kotbah Jumat di masjid tersebut.

Peristiwa wafatnya Kholik Sufyan sempat terekam video. Dan video itu tersebar di sejumlah grup whatsapp. Dalam video berdurasi  1 menit 53 detik itu, tergambar bahwa  sebelum ajal menjemput Kholik terlihat masih sehat walafiat.

Dia mengenakan baju hitam, bersarung, mengenakan peci hitam, dan sorban. Saat itu Kholik sedang berdiri di atas mimbar untuk menyampaikan kotbah.

Tiba-tiba, Kholik roboh. Beberapa jamaah Salat Jumat yang melihat peristiwa itu segera melakukan pertolongan.  Tubuh Kholik kemudian dipindahkan untuk memudahkan pertolongan. Sayang, Kholik dilaporkan meninggal dunia.

Di sejumlah grup whatsapp, video wafatnya Ustad Kholik ini menyebar luas. Video itu diberikan narasi yang isinya seperti ini.

”Kepulangan yang indah,  semua Ulama dan merindukan kembali kepada Allah dalam suasana yang indah.

انالله وانااليه راجعون رحمه الله رحمة واسعة....

Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Ust. H. Kholik Sufyan, hari ini Jum'at, 23 Feb. 2018, ketika Khutbah Jum'at di Masjid Al-Falah, Jurang Mangu. Tangerang. Banten. Semoga Husnul Khatimah. Aamiin Yaa Rabb.* (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ustad-meninggal 

Berita Terkait

IKLAN