Minggu, 16 Desember 2018 01:27 WIB

makanmakan

Lelah Terjebak Macet, Yuk Ngopi di Redaksi Kopi

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Customer saat menikmati menu Redaksi Kopi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Suasana Redaksi Kopi yang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya, Warung Jati Barat, RT.002/RW.007, Pejaten Barat, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, ini cukup asik. Disain café yang simple, cukup nyaman untuk sekedar melepas lelah setelah didera macet di sekitaran Jalan Buncit Raya.

Dari namanya sudah bisa ditebak, jika Redaksi Kopi ini milik seorang jurnalis. ”Saya sengaja membangun café kopi di sini. Harapan saya, bagi siapa saja yang ingin menunggu macet, bisa mampir untuk ngopi di sini,” kata Jayadi, Chief of Operation Officer www.zonabikers.com.

Menurut pria yang akrab disapa Gojay itu, Redaksi Kopi tidak hanya menyasar para penggemar kopi dan pekerja kantoran yang terjebak macet. Namun, Redaksi Kopi bisa menyasar para karyawan dan warga di sekitar lokasi tersebut.

”Teman-teman jurnalis banyak yang datang ke sini untuk ngedit berita atau bikin berita. Sambil ngopi, mereka biasanya makan pisang goreng atau mi instan. Seru aja ngumpul di sini,” kata Gojay.

Bahkan, menurut Gojay, café miliknya itu juga dijadikan tempat kopdar atau kopi darat sejumlah anggota komunitas sepeda motor. ”Kawan-kawan komunitas juga sering ngumpul di sini. Banyak hal yang mereka diskusikan kalau udah pada ngumpul,” katanya.

Menu yang ditawarkan Redaksi Kopi juga cukup variatif. Minuman ada espresso, caffe Americano, caffe latte, caffe moca, moccacino, hot tea, ice tea, hot chocolate, ice chocolate, teh tarik, iced teh tarik dan sebagainya.

Selain minuman, di Redaksi Kopi pengunjung juga bisa memesan roti panggang aneka rasa, pisang goreng atau panggang, mi instan goreng atau rebus, chicken wings dan kentang goreng. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #redaksi-kopi #kuliner 

Berita Terkait

Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

wisata

Wisata Baru Gading Serpong

Ekonomi

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

IKLAN