X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 01:09 WIB

Indotainment

Rashami Desai Muncul di Serial Dil Se Dil Tak

Redaktur:

POSTER - Rasham Desai hari ini menyapa pemirsa ANTV.

INDOPOS.CO.ID – Dua program baru menyapa pemirsa televisi ANTV. Dua program tersebut adalah Rejeki Dari Langit dan serial india berjudul Dil Se Dil Tak. Keduanya mengudara di hari berbeda. Jika Rejeki Dari Langit tayang Minggu, (11/3) pukul 13.45 WIB sedangkan Dil Se Dil Tak esok hari (hari ini.red) pukul 15.45 WIB. “Menambah rangkai hut ANTV, ada dua program baru yang akan memanjakan pemirsa,” ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan mengatakan il Se Dil Tak mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi konflik dalam keluarga ketika kehilangan calon bayinya. ”Selain kisah cinta yang manis ada konflik yang menarik untuk diikuti,” ujarnya.

Dil Se Dil Tak mengisahkan tentang Parth (Siddharth Shukla), cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta dengan Shorovori (Rashami Desai), seorang gadis muda keturunan Bengali. Mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah.

Namun dibalik semua itu, Parth tidak mendapatkan restu dari keluarganya dikarenakan status sosial Shorvori dianggap tidak pantas untuk menjadi bagian keluarga Bhanushali. Dua tahun setelah pernikahannya, Shorvori mengandung anak pertama mereka dan hal tersebut membuatnya perlahan diterima oleh keluarga Bhanushali.

”Pemeran utama Dil Se Dil Tak sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia yaitu Rashami Desai yang merupakan pemeran Tapasya di Uttaran dan Siddharth Shukla pemeran Shivraj di Anandhi. Kami harap kehadiran serial ini dan kedua pemain tersebut dapat mengobati rindu para pemirsa setia ANTV dan menjadi tontonan yang menghibur,” katanya.

Sedangkan charity reality show Rejeki Dari Langit, lanjut Gunawan, merupakan Program arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, tim Rejeki Dari Surga akan mencari target yang ingin dibantu.

”Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan,” katanya.

Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp 15.000.000 pada target. Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan 6 barang. ”Barang – barang tersebut harus dijual kembali dalam waktu 30 menit,” katanya.

Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim Rejeki Dari Langit. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #antv 

Berita Terkait

Scream Fest Indonesia Digelar di IMAX Keong Emas

Indotainment

Yorick The Movie Angkat Perjuangan Bocah Ciamis

Indotainment

Aquaman Seru dan Segar

Indotainment

JFF Putar 14 Film

Indotainment

Film Marlina Raih Penghargaan, Sepuluh Piala Citra Diborong

Indotainment

Kegagalan Iceman: The Time Traveler

Indotainment

IKLAN