Senin, 25 Juni 2018 01:02 WIB
bjb idul fitri

Indobisnis

Fresh Market Ramaikan Citra Indah

Redaktur:

POTONG PITA - Peresmian Fresh Market Citra Indah City, Kabupaten Bogor. Joesvicar iqbal/indopos

INDOPOS.CO.ID - Warga Citra Indah City, Bogor, Jawa Barat, kini bisa tersenyum lega. Ini setelah dibukanya pasar Fresh Market Citra Indah (10/3). Peresmian fresh market tersebut akan  menambah kenyamanan warga dalam memenuhi kebutuhan  sehari-hari.

Benediktus Aritonang, General Manager Citra Indah City menerangkan fresh market berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare. Juga dilengkapi ruko sebanyak 318 unit.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

"Saat ini yang sudah terisi sebanyak 268 kios dan lapak dan sudah mulai operasional. Tak hanya itu, yang waitinglist kepada pengelola juga banyak yaitu sebanyak 300 orang antrian. Semoga bisa memenuhi kebutuhan warga," katanya.

Benediktus menambahkan, dari jumlah tersebut, sebanyak 48 kios dan 188 unit lapak terbagi dalam los daging, buah, bumbu-bumbuan, dan dibuat dengan zonanya tersendiri sehingga lokasi terlihat tertata dan rapi. "Pedagangnya pun adalah masyarakat di sekitar sini," tambah Benediktus.

Untuk pasar tradisional (masih di tengah-tengah areal fresh market), dibuka dari jam 06.00 WIB-16.00 WIB. Dan untuk food court dan kios dibuka jam 09.00 WIB- jam 24.00 WIB.

"Sehingga mereka yang ingin hunting kuliner bisa nyaman. Kalau malam minggu rencana akan diadakan live music. Dengan keamanan 24 jam. Ke depan pengelolaan parkir akan dilakukan dan dikelola secara profesional," pungkasnya.

Selain fresh market, Benediktus menambahkan, fasilitas yang ada di Citra Indah City adalah water park, sekolah TK,  SD, SMP dan SMA baik negeri maupun swasta. Juga ada klinik dan Ciputra Hospital. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN