Hukum

Aparat Hukum Menjadi Tersangka OTT PN Tangerang

Redaktur: Redjo Prahananda
Aparat Hukum Menjadi Tersangka OTT PN Tangerang - Hukum

Wakil ketua kpk basaria panjaitan didampingi pihak mahkamah agung gelar ekspos perkara ott kpk di pn tangerang, banten. Selasa (13/3) di kantor kpk. foto: Eka g putra

INDOPOS.CO.ID - Tujuh orang yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di PN Tangerang, Senin (12/3) sore hingga malam. Setelah menjalani pemeriksaan 1x24 jam, akhirnya ditetapkan empat diantaranya sebagai tersangka.

Empat tersangka ditetapkan langsung Wakil Ketua KPK RI Basaria Panjaitan, Selasa (13/3) malam di kantor KPK, Jakarta. Terdiri dari seorang Hakim PN Klas IA Khusus Tangerang Wahyu Widya Nurfitri, serta seorang Panitera Pengganti Tuti Atika.

"Dua lainnya adalah pengacara; (Agus Wiratno) dan HMS (HM Saipuddin). Total empat tersangka ditetapkan atas operasi di Tangerang Senin (12/3) sore hingga malam," kata Basaria

Hakim dan panitera jelas Basaria Panjaitan merupakan penerima dan dua Advokat diduga sebagai pemberi uang suap untuk memenangkan perkara perdata yang sedang ditangani dan sidangnya tengah berjalan.(egp)

Berita Terkait

Nusantara / Bupati Tulungagung Dituntut 12 Tahun Penjara

Nasional / Divestasi Freeport Bakal ke KPK

Nasional / Menkes Temui KPK Bahas Alkes

Headline / Novel Baswedan Merasa Pesimistis Akan Kasusnya


Baca Juga !.