Jumat, 20 Juli 2018 03:30 WIB
BJB JULI V 2

makanmakan

Jaki Bali Steak dan Ramen, Sajian Homey di Bawah Jayagiri

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - JIKA Anda mencari restoran dengan kesan nyaman, artistik, dan tenang di Pulau Dewata Bali, Jaki Bali Steak & Ramen adalah tempatnya. Hadir dengan konsep homey, restoran di bawah naungan Jayagiri Kitchen (Jaki) ini, tepat dijadikan tempat bersantap bersama keluarga. Letak Jaki Bali Steak & Ramen  relatif terjangkau dari Denpasar. Lokasi persisnya di komplek Pertokoan Jaya Kerti, Jalan Padang Luwih, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Sesuai namanya, restoran ini menjadikan Steak dan Ramen sebagai menu spesifik sekaligus utamanya. Dua menu utama itu disajikan dengan harga yang terjangkau budget remaja dan keluarga.

Sajian menu spesifik inilah yang membuat Jaki Bali Steak & Ramen berbeda dengan pendahulunya, Jaki Bali Food and Drink dengan menu utamanya Mie Bujuh (mie pedas) yang berada di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar.

Menurut pemiliknya, I Gusti Ngurah Murthana yang akrab dengan sapaan Rah Man, Jaki Bali Steak & Ramen memang dirancang dengan nuansa yang berbeda dibandingkan pendahulunya. ”Di Gatsu (Gatot Subroto) Timur, Jaki Bali dirancang sebagai tempat nongkrong anak muda. Sementara di sini, lebih homey (rumahan) karena kami ingin menyediakan ruang berkumpul untuk keluarga,” kata Rah Man saat dijumpai belum lama ini.

Tidak berlebihan rasanya bila Rah Man menyebutkan bahwa Jaki Bali Steak & Ramen di Dalung dibuat dengan nuansa rumahan. Karena restoran indoor ini ditata  interior yang didominasi warna cerah.

Selain itu, fasilitas di dalamnya juga dilengkapi dengan tempat lesehan. Di lantai satu, ada dua tempat lesehan. Sedangkan, di lantai atas  dilengkapi dengan fasilitas meeting room, dan ada empat tempat lesehan. ”Oh iya, selain kami fokus pada segmen keluarga, Jaki Bali Steak & Ramen juga menyediakan fasilitas meeting room di lantai dua,” katanya kepada Bali Express (Indopos Group).

Meski dominan indoor, bukan berarti Jaki Bali Steak & Ramen meniadakan tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana di luaran. Karena di bagian beranda juga tersedia tempat bagi para pengunjung. Bahkan, pada hari tertentu, khususnya pada Sabtu malam, di beranda juga digelar live music.

Pria yang sudah malang melintang dalam bidang ekonomi kreatif ini, mengungkapkan, Steak dan Ramen memang menjadi menu utamanya. Kendati begitu, restorannya juga menyediakan menu yang sama dengan Mie Bujuh seperti di Jaki Bali Gatsu Timur. ”Hampir sama. Hanya level pedasnya tidak sampai 45, seperti yang disediakan di Gatsu. Di sini, mie seperti itu level pedasnya hanya terbagi tiga, yakni Not Spicy, Medium Spicy, dan Very Spicy,” tuturnya.  (bx/hai/yes/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

Bikin Nagih dengan Jus Semangka Harris Cafee

makanmakan

Legitnya Pisang Aroma Harris Cafe

makanmakan

Sensasi Sup Buntut Harris Cafe di Tengah Ibukota

makanmakan

Nuansa Merah Putih Tersaji di Moctail Pejuang

makanmakan

Kuliner Nusantara di Hotel Berbintang

makanmakan

Yuk Coba Menu Unik Lamb Chop Tanduri

makanmakan

IKLAN