Jumat, 20 Juli 2018 03:22 WIB
BJB JULI V 2

Hukum

Nadia Mulya Berharap Kasus Century Diusut Tuntas

Redaktur: Ali Rahman

Putri terpidana kasus dugaan korupsi dana talangan Bank Century Budi Mulya, Nadya Mulya (kanan). Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Putri terpidana kasus dugaan korupsi dana talangan Bank Century Budi Mulya, Nadya Mulya meminta agar kasus century diusut sampai tuntas. "Saya meminta agar kasus ini diusut hingga tuntas. Saya juga tetap percayakan keoada proses hukum yang sedang berjalan," ungkapnya, Kamis (12/4).

Dirinya juga meminta agar awak media juga tetap melakukan pengawalan terhadap kasus yang menjerat ayahnya tersebut.

Kedati demikian, ia enggan untuk membeberkan kecurigaan termasuk adanya dugaan keterlibatan pihak lain. "Mengenai keterlibatan pihak lain, kita tentu tidak ingin hal yang sama menimpa pihak lain. Kita serahkan proses hukum kepada pihak berwajib," terangnya.

Sebagai keluarga dekat tentu sangat terpukul saat mengetahui sang ayah terjerat kasus korupsi. Kesedihan kian bertambah setelah meninggalnya sang adik kakek beberapa waktu lalu.

Dengan wajah yang nampak guratan penuh kesedihan, ia juga kembali berharap agar proses hukum tetap dilanjutkan dan diusut hingga tuntas.

Demi apapun yang dianggap adil saat ini, ia rela menerima vonis hukuman pidana yang telah dijatuhkan kepada ayahnya, Budi Mulya.

"Kita berharap proses hukum terhadap kasus tersebut tetap dilanjutkan, termasuk jika memang ada tersangka baru dalam kasus yang telah lama bergulir itu," harapnya. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasus-bank-century #nadia-mulya 

Berita Terkait

IKLAN