Jumat, 20 Juli 2018 03:15 WIB
BJB JULI V 2

Politik

Pemuda Milenial Situbondo Usulkan Anies Baswedan Maju sebagai Capres 2019

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Milenial Situbondo Jumat (13/4) menggelar deklarasi di Taman Kota Asembagus, Situbondo Jatim. Mereka mendeklarasikan Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Koordinator Aliansi Pemuda Milenial Situbondo Andi Andana, Anies Baswedan saat ini telah membuktikan kepemimpinannya di ibu kota. Dengan beberapa capaian prestasi yang tidak pernah dilakukan pemimpin sebelumnya.

Diterangkan tindakan tegas Anis Baswedan yang menuai pujian di antaranya, Menghentikan Reklamasi, Menutup Alexis (pelacuran), Membentuk "KPK" DKI, Mewujudkan OK OCE, Meluncurkan kartu OK-Trip, Kartu Lansia, Kartu Pangan. Program Rumah DP 0 rupiah, dan Meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat serta banyak lagi prestasi prestasi lainnya yg cukup progresif.

Para Pemuda Milenial Situbondo itupun berharap Anies baswedan dengan semangat mudanya yang santun serta tegas. Dikatakan dengan dukungan para pemuda, Anis bisa memimpin Indonesia.

"Sudah saatnya pemuda maju sebagai pemimpin masa depan. Karena sudah bukan saatnya lagi memilih pemimpin yg mempunyai visi hanya untuk zaman Now, apalagi zaman Old. Kita harus mulai bergerak menuju Indonesia yg Futuristik (bervisi ke depan)," papar Andi. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #anies-baswedan #pilpres-2019 

Berita Terkait

IKLAN