Jumat, 20 Juli 2018 03:26 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Lee Jong Suk Beri Donasi untuk Tujuan Mulia

Redaktur: Redjo Prahananda

Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk yang membintangi drama Korea Selatan berjudul "While You Were Sleeping"

INDOPOS.CO.ID - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk memberikan donasi untuk membantu masyarakat Korea Selatan, maupun negara lain yang tengah mengalami situasi krisis dengan mendukung biaya perawatan medis, perumahan, dan pendidikan.

Menurut organisasi bantuan dan pengembangan Internasional Good Neighbors, Lee Jong Suk berhasil menyumbang 100 juta won (sekitar $ 93.300) untuk membantu menyelesaikan situasi sosial ini.

Direktur Departemen Pemasaran, Good Neighbours, Hwang Sung Joo menyatakan, terima kasih atas tujuan mulia yang telah diberikan oleh Jong Suk turut membantu masyarakat yang kurang mampu di Korea Selatan.

“Kami dengan tulus berterima kasih atas cinta yang Lee Jong Suk dan penggemarnya telah tunjukkan pada kami. Melalui layanan kesejahteraan khusus, kami akan bekerja untuk mendukung anak-anak dalam krisis di negara yang terjebak di antara kemiskinan dan membutuhkan perawatan medis," ujar Direktur Departemen Pemasaran, Good Neighbours, Hwang Sung Joo seperti dilansir dari Soompi, Jumat (13/4).

Diketahui donasi yang diberikan oleh pria yang membintangi drama Korea Selatan berjudul "While You Were Sleeping" itu, sudah terkumpul pada Kamis (12/4) kemarin. Sebelumnya, Jong Suk telah berpartisipasi dalam proyek seni amal "W Project" pada tahun 2016. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lee-jong-suk 

Berita Terkait

Meleleh, YG Rilis Foto-Foto Ganteng Lee Jong Suk

Indotainment

Henry Lau Ikut Jejak Suzy Isi OST

Indotainment

IKLAN