Jumat, 20 Juli 2018 03:13 WIB
BJB JULI V 2

Nusantara

Lombok Jadi Tempat Wisata Favorit Runner Up Putri Indonesia 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Runner Up Putri Indonesia 2018, Vania Fitryanti Herlambang di Gedung BPPT Jalan. M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Minggu (15/4).

INDOPOS.CO.ID - Runner Up Putri Indonesia 2018, Vania Fitryanti Herlambang mengaku mencintai traveling atau aktivitas menjelajah tempat tempat baru. Didalam aktivitas tersebut terdapat hal yang menyenangkan.

Untuk destinasi favorit, wanita berusia 21 tahun itu memilih Lombok, NTB. Karena tempat itu selalu menyuguhkan destinasi wisata yang begitu beragam, dari pegunungan hijau, pantai eksotis, sampai dunia bawah laut.

"Tempat favorit sejauh ini Lombok yang sudah di kunjungi, karena disana pantai, gunung satu tempat jadi kombinasinya bener-bener keren juga," ujar Runner Up Putri Indonesia 2018, Vania Fitryanti Herlambang kepada Indopos di Gedung BPPT Jalan. M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Minggu (15/4).

Sementara, demi mendukung hobinya yang menyukai menyelam di laut, dirinya telah mengikuti pelatihan selam bebas dengan menggunakan alat bantu pernapasan.

"Memang suka snorkeling suka bawah laut, mungkin untuk mendukung kegiatan travelling berikutnya akan mengikuti 'diving lesson' jadi kedepannya gak cuma snorckling tapi bisa diving juga," tutur wanita kelahiran, Madiun, 11 Februari 1997 itu.(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #runner-up-putri-indonesia-2018 #lombok 

Berita Terkait

IKLAN