Selasa, 13 November 2018 04:55 WIB
pmk

Indobisnis

Luncurkan Protego Galaxy upgrade, Salvus Gandeng Samsung dan Telesindo

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - PT Salvus Inti secara resmi menggandeng Telesindo dan Samsung dalam meluncurkan program Protego Galaxy Upgrade. Selain bekerja sama dalam menyediakan program yang unik, kerja sama yang dijalin juga menggunakan Salvus Mobile untuk layanan asuransinya. Hal ini dinilai mampu mengubah pola proses berasuransi yang selama ini dikenal oleh masyarakat.

Head of Industrial & Commercial PT Salvus Inti, Ervita Fanny menjelaskan,  dengan adanya Program Protego Galaxy Upgrade ini memberikan kesempatan kepada para klien untuk bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung S9 yang dimiliki, dengan smartphone seri S Samsung mendatang dan smartphone Galaxy S9 ini akan dihargai 50 persen pada saat tukar tambah.

Selain itu, Program Galaxy Upgrade ini sudah disertai dengan Asuransi Protego secara gratis selama 12 bulan.

Salvus Mobile membuat pendaftaran dan penyimpanan sertifikat polis Protego klien paperless. Jika perlu Klaim, salah satu cara klaim adalah melalui akun Salvus Mobile klien. Salvus akan membantu klien dalam seluruh proses klaim dan klien juga dapat pantau status klaim dari Salvus Mobile.

Sementara itu, Head of Digital & Personal Line PT Salvus Inti Stephanie Subeno mengungkapkan, ini merupakan fitur insurance processing yang paling sederhana di Aplikasi Salvus Mobile. Selain itu, nantinya akan banyak rilis lainnya yang lebih high tech di masa mendatang.

Ke depannya Salvus juga akan bekerjasama dengan Telesindo untuk menyediakan asuransi Protego smartphone All Brand. Premi yg dibayarkan sesuai kategori harga smartphone yang dibeli melalui outlet Telesindo dan Samsung.

Protego Galaxy Upgrade diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Samsung S9, mulai Jumat 13 April 2018 di outlet Telesindo dan Samsung yang berpartisipasi. (far)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #salvus-mobile #samsung #telesindo 

Berita Terkait

IKLAN