Senin, 23 Juli 2018 12:26 WIB
BJB JULI V 2

makanmakan

Es Roti Bakar di Jakarta Food Festival Menggugah Selera

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - ROTI bakar tentu sudah biasa, bagaimana kalau roti bakar dikreasikan dengan es krim. Ini dapat ditemukan di Jakarta Food Festival 2018, yang berlangsung di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading, dengan mengusung tema Kampoeng Tempoe Doeloe (KTD).

Jajanan ini sudah pasti menjadi kesukaan atau ketertarikan bagi setiap pembeli yang datang kesini. Ditambah rasanya yang cukup enak dan murah.

Penjual roti bakar es krim, Wahyudin mengatakan, untuk varian rasanya, memiliki 4 macam. Yakni, coklat, durian, oreo, dan vanila. Sementara untuk rotinya sendiri memiliki 2 macam. Ada rasa pandan dan roti tawar.

”Es krimnya ada 4 varian ada durian, sama vanila, coklat, oreo. Roti bakarnya ada 2, ada pandan dan yang biasa,” ujar Wahyudin saat berbincang kepada Indopos, di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading. Jakarta Utara, Kamis (12/4).

”Tergantung pembeli mau pesan yang mana sih, Kebanyakan orang mintanya yang pandan, toppingnya pakai taburan coklat,” jelasnya.

Pria asal Banyuwangi itu menjelaskan, bahwa keistimewaan roti bakar es krim ini disantap saat rotinya masih hangat dan eskrimnya belum mencair, artinya masih padat. ”Kelebihan es krim, lebih enak kalau dimakan masih anget-anget jadi perpaduan antara eskrimnya dan rotinya jadi satu,” kata Wahyudin.

Roti bakar es krimnya ini sudah sering mengikuti Jakarta Food Festival tiap tahunnya. Karena telah sering maka pembeli pun cukup banyak setiap event ini berlangsung. ”Pembelinya banyakan di sini, ya karena udah sering ikut acara ini jadi pembeli bertambah terus,” jelasnya.

Jangan takut harganya cukup terjangkau, untuk setiap roti bakar eskrimnya dibandrol dengan harga Rp 17.000, cukup murah bukan, bagaimana penasaran dengan roti bakar es krimnya, datang langsung ke Jakarta Food Festival 2018, di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Event ini akan terus berlangsung hingga 5 Mei 2018 mendatang. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

Bikin Nagih dengan Jus Semangka Harris Cafee

makanmakan

Legitnya Pisang Aroma Harris Cafe

makanmakan

Sensasi Sup Buntut Harris Cafe di Tengah Ibukota

makanmakan

Nuansa Merah Putih Tersaji di Moctail Pejuang

makanmakan

Kuliner Nusantara di Hotel Berbintang

makanmakan

Yuk Coba Menu Unik Lamb Chop Tanduri

makanmakan

IKLAN