Moto GP

Vinales Optimis Naik Podium di Jerez

Redaktur: Redjo Prahananda
Vinales Optimis Naik Podium di Jerez - Moto GP

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

INDOPOS.CO.ID - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mampu meraih podium pada seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5)

Optimisme itu muncul setelah dia tampil memukau dalam MotoGP seri Amerika Serikat pekan lalu. Ya, Vinales keluar sebagai pembalap paling cepat kedua yang menyentuh garis finis.

Hasil ini membuat kepercayaan diri pebalap asal Spanyol ini meningkat dan membuangnya optimis bisa meraih kemenangan saat balapan di Jerez. Kemenangan ini membuat dia kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini.

“Kami menyadari betul bahwa kami telah mengalami peningkatan. Saya rasa Jerez merupakan lintasan yang cukup cocok dengan motor kami dan kami akan berusaha sebaik mungkin,” katanya.

Meski demikian, pebalap lain juga punya kans besar meraih podium di sirkuit ini. Salah satunya rekan satu tim Vinales sendiri, Valentino Rossi. Pebalap kebangsaan Italia ini tercatat sudah meraih tujuh kemenangan di lintasan balap tersebut.

Pebalap lain juga punya catatan baik di sirkuit ini. Pada MotoGP Jerez musim lalu, tiga pembalap asal Spanyol merajai podium. Dani Pedrosa berada di podium tertinggi. Kemudian diikuti oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (sho)

Berita Terkait

All Sport / Vinales Minta Perbaiki Dua Hal dari YZR-M1

All Sport / MotoGP 2019 Hasil Tes Pra Musim Balap

All Sport / Vinales Waspadai Petrucci

All Sport / Luncurkan Motor untuk MotoGP 2019

All Sport / MotoGP 2019 Uji Pertama di Sepang

All Sport / Marquez Diperkirakan akan Uji Pertama di Sepang


Baca Juga !.