Indobisnis

HiLo School Kembali Dukung Keberangkatan Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar

Redaktur:
HiLo School Kembali Dukung Keberangkatan Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar - Indobisnis

INDOPOS.CO.ID - HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping, tahun ini kembali mendukung keberangkatan para Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar untuk mengajar di berbagai wilayah terpencil di Indonesia, melalui ajang HiLo School Kids Festival 2018 Bersama Indomaret. Kegiatan HiLo School Kids Festival 2018 Bersama Indomaret merupakan kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi TK, PAUD dan Sekolah Dasar dengan target peserta mencapai 6.100 anak, dan merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

“Sejak 2013, kami telah berkolaborasi dan mendukung Indonesia Mengajar untuk membantu agar adik-adik di pelosok Indonesia mendapatkan guru terbaik dan pendidikan berkualitas. Hal ini dikarenakan kondisi pendidikan di beberapa daerah Indonesia yang masih memprihatinkan. Berdasarkan data Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, tahun 2017 Indonesia masih kekurangan sekitar 460 ribu guru Sekolah Dasar, khususnya di daerah terpencil. Melihat visi, misi, dan program yang dijalankan oleh Indonesia Mengajar, kami pun tergerak ikut mendukung Indonesia Mengajar, khususnya dalam persiapan keberangkatan para Pengajar Muda ke berbagai pelosok di Indonesia untuk mengajar adik-adik sekolah dasar,” ujar Head of Marketing HiLo, Susana.

“Salah satu bentuk dukungan yang diberikan HiLo School kepada Indonesia Mengajar berupa iuran publik senilai Rp 50.000.000,-, untuk membantu keberangkatan para Pengajar Muda. Selain itu, kami juga ikut membangun awareness masyarakat tentang iuran publik Indonesia Mengajar di 10 kota pelaksanaan lomba ini, dengan harapan semakin banyak yang ikut tergerak dan ikut berkontribusi melalui program iuran publik Indonesia Mengajar,” ungkapnya.

Managing Director Gerakan Indonesia Mengajar, Haiva Muzdaliva pun sangat mengapresiasi dukungan dari HiLo School dalam memberikan kami kesempatan bergabung di HiLo School Kids Festival 2018 Bersama Indomaret.

"Hadirnya Gerakan Indonesia Mengajar di acara ini, kami berharap dapat semakin banyak teman-teman yang tahu bahwa di Indonesia masih banyak adik-adik kita di wilayah pedalaman yang masih kekurangan guru dan belum mendapatkan pendidikan berkualitas seperti halnya di perkotaan. Kami ingin mengajak publik untuk dapat ikut berpartisipasi berkontribusi bagi adik-adik kita agar mendapatkan pendidikan berkualitas, salah satunya dengan program iuran publik yang kami jalani maupun program-program lainnya dari Gerakan Indonesia Mengajar,” terang Haiva. (jpg)

Berita Terkait


Baca Juga !.