Senin, 23 Juli 2018 12:52 WIB
BJB JULI V 2

Wanita

Buruan, The Clinic Beautylosophy Lagi Ada Bazaar

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - The Clinic Beautylosophy terus membuat inovasi baru di dunia kecantikan, salah satunya dengan mengadakan sebuah Bazaar Klinik Kecantikan yang pertama di Indonesia. Program ini adalah kesekian kalinya setelah sebelumnya ada  program-program spesial, seperti Beauty Delivery dan Wedding Package.

Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah mengatakan, Bazaar Klinik Kecantikan ini adalah salah satu inovasi terbaru yang  dibuat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien.

"Mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, pada bazaar ini memberikan pelayanan spesial kepada seluruh pasien dan tamu yang hadir," katanya di Jakarta, Senin (7/5)

Banyak pelayanan yang bisa didapat, seperti Free Consultation with Plastic Surgeon, Dentist and Aesthetic Doctor. Melalui layanan tersebut, pasien dan tamu dapat menemukan solusi dalam menangani masalah kulit, tubuh, gigi hingga rambut hanya dalam satu tempat.

Tak hanya itu, Bazzar ini juga menyediakan promo-promo menarik hingga hadiah berupa Logam Mulia 50gr, iPhone X dan berbagai voucher Free Treatment sebagai salah satu tanda terimakasih kepada para Beautylovers yang sudah setia menemani selama hampir delapan tahun berdiri dan berkembang.

Sementara itu salah satu member Girls Squad, dr Irene juga mengajak Beautylovers untuk datang pada acara ini. Yang menariknya adalah siapapun yang datang akan mendapatkan Free Consultation tentang kecantikan dan dental.

"Kamu akan ditangani oleh Dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan kecantikan," ucapnya.

Acara tersebut diselenggarakan hingga Selasa besok, berlokasi di lantai 3 The Clinic Beautylosophy, Jl. Abdul Majid Raya, Jakarta Selatan. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #the-clinic-beautylosophy 

Berita Terkait

IKLAN