X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:12 WIB

Indotainment

Wanna One Come Back

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Fans Wanna One di Indonesia bakal bertemu lagi dengan idolanya. Boyband bentukan program Produce 101 musim kedua itu kembali menghelat konser di ICE, BSD City, Tangerang, pada 15 Juli mendatang. Konser bertajuk One: The World di ICE BSD tersebut merupakan event kedua Wanna One di Indonesia setelah mengadakan jumpa fans pada Januari lalu.

Pada Juni mendatang, Wanna One memang memulai rangkaian tur konser One: The World di Seoul, Korea Selatan. Kang Daniel dan kawan-kawan akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat, lalu baru ke Asia Tenggara. ’’Indonesia bakal menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang dikunjungi setelah Singapura,’’ jelas Melissa Carolina, perwakilan promotor IME Indonesia, saat dihubungi kemarin (15/5).

Melissa mengungkapkan, permintaan untuk mendatangkan Wanna One cukup tinggi. Boyband asuhan YMC Entertainment dan CJ Entertainment itu memang tengah naik daun dan punya banyak fans. ’’Begitu ada kabar bahwa Wanna One menggelar rangkaian konser lagi awal tahun ini, banyak penggemar yang antusias meminta konser diadakan di Indonesia,’’ ungkap Melissa.

Sebenarnya kabar mengenai konser Wanna One beredar setelah band yang beranggota sebelas personel tersebut mengadakan jumpa fans pada Januari lalu. Di media sosial, sudah beredar daftar negara tujuan konser. Indonesia merupakan salah satunya. Namun, karena kabar itu belum pasti, promotor enggan mengumumkan lebih dulu.

Selain karena populer, masa kontrak Wanna One yang hanya sampai Desember 2018 membuat para Wannable –sebutan fans mereka– sangat ingin menyaksikan konser One: The World. Bisa jadi, setelah One: The World, Kang Daniel dkk tidak melakukan tur konser lagi. Ini adalah kesempatan berharga bagi Wannable di luar Korsel.

Saat ini konser dipersiapkan. Melissa menyatakan bahwa event itu akan lebih megah dan meriah daripada jumpa fans. Lagu yang dibawakan lebih banyak, kostum lebih beragam, dan tentu saja durasinya lebih lama. ’’Panggung dan visual effect juga lebih bagus,’’ janji Melissa.

Harga tiket dan seat plan sudah dirilis. Tiket dijual Rp 1,1 juta–Rp 3,5 juta. Penjualan tiket dimulai 25 Mei mendatang secara daring. ’’Ini bakal seru banget karena Wanna One akan memberikan perfoma terbaik,’’ tuturnya.

Wanna One bukan satu-satunya entertainer Korea yang menghibur fans Indonesia dalam waktu dekat. Bulan depan boyband GOT7 juga kembali menyambangi Indonesia untuk kali ketiga. Setelah dua kali kesempatan sebelumnya dimanfaatkan buat fan meeting, pada Juni mendatang Jinyoung dkk menyelenggarakan konser.

Pada Juli, giliran kuartet Kard yang menghelat konser. Seharusnya grup yang terdiri atas J.Seph, B.M, Jiwoo, dan Somin itu dijadwalkan tampil pada Sabtu (14/4). Namun, karena kendala teknis, konser pertama Kard diundur ke Juli. ’’Kebetulan, di manajemen Kard, sedang ada pergantian yang berpengaruh ke teknis pelaksanaan konser,’’ ungkap Stefanny, perwakilan promotor Mecimapro.

Nah, pada Agustus nanti, girlband cute Twice menyapa para ONCE –sebutan fans mereka– di Indonesia untuk kali pertama. Sejak debut pada 2015, popularitas Twice makin meroket. Apalagi sejak mereka merilis lagu Cheer Up pada 2016. Konser itu berbarengan dengan konser band rock Paramore yang juga diadakan di ICE BSD City. Namun, Stefanny optimistis konser Twice tetap meriah. ’’Band Western sama grup Korea kan punya pangsa pasar beda,’’ tandasnya. (len/c14/na)

3 Bulan Penuh Bintang

Annyeong, K-popers! Siapkan banyak duit ya. Selama tiga bulan ke depan, ada empat grup K-pop yang bakal menyerbu Indonesia. siapa saja  mereka

30 Juni

GOT7

Konser Eyes on You

ICE BSD, Tangerang

Promotor: Mecimapro

15 Juli

Wanna One

Konser One: The World

ICE BSD, Tangerang

Promotor: IME Indonesia

21 Juli

KARD

Konser Wild Kard

The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Promotor: Mecimapro

25 Agustus

TWICE

Konser Twice Land Zone 2: Fantasy Park

ICE BSD, Tangerang

Promotor: Mecimapro


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik 

Berita Terkait

Prabujati Gaet Tito Sumarsono

Indotainment

KOTAK Album Baru, Usia Bertambah

Indotainment

Sunday Block Party Diwarnai Aksi Dj Luar Negeri

Indotainment

Dewa Budjana Lirik Pasar Amerika

Indotainment

Vokalis Club 80s Tak Ingin Reuni Karena Uang

Indotainment

IKLAN