Minggu, 19 Agustus 2018 07:09 WIB
pmk

Lifestyle

Berbagi Keceriaan Bersama Anak di Bulan Ramadan

Redaktur:

Brand Ambasador The Body Shop Indonesia, Cinta Laura ikut berbagi kebahagiaan bersama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik. Foto Dewi Maryani/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Besok seluruh umat Islam menjalankan ibadah puasa. Di bulan suci itu, memang menjadi momen yang pas untuk kita saling berbagi. Berbagai cara pun dapat dilakukan untuk kita dapat berbagai dengan sesama. 

Seperti halnya The Body Shop Indonesia mengajak para pelanggannya untuk berbagi dan mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children dalam tema Beauty of Giving.

Rika Anggraini sebagai GM Corporate Affairs & Sustainability The Body Shop® Indonesia mengatakan, The Body Shop mengajak customer untuk peduli terhadap Yayasan Sayangi Tunas Cilik dengan berdonasi setiap melakukan pembelian pada 10 Mei hingga 27 Juni 2018. Berapapun donasi yang diberikan akan kami terima dan 100 persen akan diberikan kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik.

''The Body Shop sendiri tergerak untuk mendukung program dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik karena menemukan fakta bahwa di Indonesia masih banyak keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan. Di mana 500 ribu anak di Indonesia terpisah dari orang tua karena melepaskan anaknya di panti asuhan atau lembaga penitipan anak. Padahal, panti asuhan seharusnya diperuntukkan bagi anak yang benar-benar tidak memiliki orang tua,'' ujarnya dalam konferensi pers Beauty of Giving, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk itu, The Body Shop Indonesia mendukung program Family First yang menjadi salah satu program yang diusung Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk mencegah anak-anak terpisah dari orang tua. Fajar Jasmin selaku Sekretaris Organisasi dan Senior Communication Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik menuturkan program itu bertujuan untuk mengubah paradigma pengasuhan anak kelembagaan seperti panti asuhan ke pengasuhan berbasis keluarga. 

“Family First berfokus mengubah paradigma pengasuhan anak berbasis kelembagaan ke arah pengasuhan berbasis keluarga, karena anak mempunyai hak untuk diasuh oleh orang tuanya sendiri. Kerjasama dengan The Body Shop Indonesia dengan misinya untuk enrich, not exploit untuk momentum penting dalam keberpihakan dunia usaha kepada anak, yang kami yakini akan diikuti oleh para pemangku kepentingan lainnya,'' kata Fajar Jasmin.

Selain berbagi dengan sesama, memberikan hantaran juga menjadi hal yang sering dilakukan ketika Lebaran. Tak melulu bingkisan parsel berisi makanan yang dapat Anda jadikan pilihan, rangakain produk fragrance, bath & body hingga skincare  juga bisa jadi opsi seperti seperti yang ditawarkan oleh The Body Shop.

Brand perawatan tubuh dan kosmetik ini baru meluncurkan beragam koleksi gift Ramadan yang dikemas dalam box menarik.  Rangakain produk fragrance, bath & body hingga skincare dalam berbagai aroma ini dibanderol mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Tak ketinggalan The Body Shop juga meluncurkan wewangian terbaru yakni,  Black Musk Night Bloom, yang akan membuat Ramadan dan momen Lebaran Anda terasa makin spesial. 

Terinspirasi dari keharuman bunga yang bermekaran di malam hari. Black Musk Night Bloom memiliki tiga rangkaian produk. Mulai dari shower gel dalam kemasan botol 250 ml yang dibanderol dengan harga Rp 149 ribu, body lotion ukuran 250 ml dengan harga Rp 219 ribu, dan Eau de Toilette dalam ukuran 60 ml yang dapat Anda miliki dengan harga Rp 449 ribu.

Untuk komposisinya sendiri, Black Musk Night Bloom ini terdiri dari perpaduan keharuman ylang-ylang, heliotrope, red berries dan 100 persen vegetarian cruelty-free musk yang hangat. ''Kami memiliki produk head to toe yang 100 persen vegetarian, di mana semua produk terkait dengan kebutuhan perempuan dan laki-laki saat menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran,'' tutur Rika.

Dalam peluncuran koleksi Ramadan tersebut, Cinta Laura, ambasador The Body Shop Indonesia pun turut hadir. Tradisi ini juga dijalankan oleh Cinta Laura setiap tahunnya ketika Ramadan tiba. Di mana ia bersama berkumpul bersama setelah melakukan sholat ied dan kemudian saling bertukar kado. ''Beragam hantaran yang disediakan oleh The Body Shop memberikan aku kemudahan untuk memberikan hantaran di hari raya. Aku bisa menyesuaikan hantaran wewangian ini dengan karakter penerimanya,'' tandasnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gaya-hidup 

Berita Terkait

Dukung Gaya Hidup Futuristik

Lifestyle

Higienis Kunci Anak Tidak Stunting

Lifestyle

Ini 9 Makanan yang Bisa Hilangkan Racun di Tubuh

Kesehatan

Ngabuburit Sambil Berburu Barang Branded

Fashion

Pasar Santa, Surganya Penikmat Kopi

Lifestyle

IKLAN