Jumat, 20 Juli 2018 12:37 WIB
BJB JULI V 2

Wanita

5 Alasan Perempuan Berparas Cantik Berstatus Single

Redaktur: Ahmad Nugraha

INDOPOS.CO.ID – Setiap pria pasti tergila-gila karena kecantikan perempuan. Tak jarang, perempuan cantik di luar sana memiliki karir dan pergaulan yang sukses. Dibilang tak punya teman juga tidak. Bahkan banyak teman laki-laki di lingkungan mereka. Akan tetapi banyak pula yang masih memilih untuk sendiri atau berstatus single. Mengapa demikian?

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (22/5), ada beberapa alasan gadis cantik di luar sana memilih berstatus lajang. Jikapun memiliki pacar, mereka masih enggan untuk menikah. Mereka umumnya adalah gadis-gadis yang tidak hanya cantik tetapi juga pintar, cerdas, mapan, dan sukses.

Tapi mengapa gadis-gadis yang luar biasa dan seksi ini masih belum mau menikah? Ini dia alasannya.

Puas dari Kencan ke Kencan

Gadis-gadis ini tidak membuang-buang waktu atau energi pada pria yang benar-benar tidak penting. Bagi mereka, pria yang tak punya visi misi lebih baik ke laut saja. Tanpa buang-buang waktu, sekali kencan tak cocok maka cukup sudah. Lalu beralih ke kencan demi kencan selanjutnya sampai menemukan seseorang yang nyaman.

Bukan Sekadar Butuh Seks

Perempuan tak ingin menikah tanpa tujuan yang jelas. Hanya untuk seks dan memiliki anak. Sebab mereka berpikir, jika sudah masuk ke dalam rumah tangga dan berperan sebagai seorang istri serta ibu rumah tangga, kehidupan mereka bisa tak bebas.

Hubungan Tak Hanya Isi Kekosongan

Sebagai wanita dewasa muda, tentu mereka bebas mengambil keputusan. Mereka sukses dan tak harus memilih seseorang untuk sekadar mengisi kekosongan. Sebab mereka punya banyak teman dan tak pernah kesepian.

Mandiri, Mapan, dan Lengkap

Wanita cantik, sukses, dan mandiri sudah memiliki kesuksesan. Sehingga mereka memiliki kecantikan, otak, dan kepribadian yang bersinar. Pria justru sering merasa takut dan minder. Jadi, sayangnya untuk gadis lajang ini, sebagian besar pria yang dia kencani belum siap untuk mengimbangi mereka.

Tak Mau Didesak

Kebanyakan gadis cantik dan mapan tak mau didesak oleh orang tua untuk menikah. Mereka tahu apa yang diinginkannya. Mereka mencari seseorang yang mandiri, sukses, dan bahagia seperti mereka. Sehingga terlalu banyak memilih dan tak mau mendapatkan pria sembarangan.(ika/ce1/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #alasan-perempuan #parenting 

Berita Terkait

IKLAN