X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:39 WIB

Wanita

Ladies! 3 Gaya Rambut Kekinian Ini Bikin Tampilan Makin Indah loh

Redaktur: Ali Rahman

Ilustrasi Gaya Rambut one sides twisted ponytail. Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - Selain make-up, kaum hawa juga sering menata rambutnya untuk menunjang penampilan sehari-hari. Tatanan rambut yang kece juga dapat menambah kepercayaan diri. Baik rambut pendek maupun panjang, semuanya memiliki karakter yang unik.

Meski demikian, tidak sedikit perempuan yang malas menata rambutnya, alhasil jadi berantakan. Untuk membantu para perempuan menata rambutnya dengan cara praktis, dibawah ini terdapat 3 style yang bisa ditiru.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (23/5), ada tiga gaya rambut yang elegan namun tetap bisa diaplikasikan dalam keseharian. Gaya rambut ini tidak memerlukan semprotan rambut dan tidak ada klip atau ikat kepala yang mewah. Yang Anda butuhkan adalah beberapa jepit rambut dan satu pita elastis. Penasaran ingin tahu gaya rambut apa ini? Berikut ulasannya.

1. Gaya Rambut Twisted Carey

Sisir rambut dengan baik dan buat partisi. Anda dapat memilih partisi tengah atau partisi samping mana saja yang disukai. Ambil beberapa helai rambut dari satu sisi dan mulailah memilin (kepang) hingga mencapai bagian belakang telinga Anda dan kencangkan dengan bantuan jepit rambut. Sekarang, ulangi proses yang sama pada sisi lain juga. Tinggalkan sisa sedikit sisa rambut bagian poni. Anda dapat mengambil semua rambut yang tersisa di bagian belakang dan kencangkan dengan karet rambut.

2. Gaya Rambut one sides twisted ponytail

Sisir rambut dengan baik. Ambillah beberapa helai rambut dari bagian depan dan mulailah memilinnya ke satu sisi sampai menyentuh bagian belakang telinga Anda. Amankan dengan jepit rambut. Sekarang ambil semua sisa rambut ke ujung, lalu kuncir dengan gaya ekor kuda.

3. Gaya Rambut Puffy Pull Back

Dari ketiga gaya rambut ini, mungkin model puffy pull back adalah yang paling sederhana. Terlihat seperti konde, Anda hanya perlu menyisir rambut lalu diikat seperti konde. Untuk memberi kesan bervolume, tarik sedikit sisi-sisi rambut pada bagian tengah, samping, dan belakang. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #gaya-rambut-kekinian #gaya-rambut-twisted-carey #gaya-rambut-one-sides-twisted-ponytail #gaya-rambut-puffy-pull-back 

Berita Terkait

Seri Anyar Sapa Penggemar

Jakarta Raya

Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya

Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia

Jakarta Raya

Tas Lapangan untuk Traveling

Jakarta Raya

Cari Fashion Tokyo Style Disini

Jakarta Raya

Promo Diskon 10 Persen

Jakarta Raya

IKLAN