makanmakan

Lemonade Pendamping Parade Buntut

Redaktur:
Lemonade Pendamping Parade Buntut - makanmakan

Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kandungan lemon dipercaya mampu menetralisir lemak pada makanan. Hotel Golden Tulip Passer Baroe yang menyediakan varian menu parade buntut hingga Juli mendatang. Membuat minuman lemon sangat serasi jadi pendampingnya.

Sendi Ronald Situmorang F&B Manager Golden Tulip Passer Baroe menilai, kandungan buntut sapi kaya akan daging dan lemak. Sehingga minuman yang asam sangat cocok. Karena itu mereka menyediakan tiga varian, yakni pineapple lemonade, lychee lemonade, dan mojito lemonade.

"Ketiganya berbahan sirup lemon campur suda. Bedanya pada varian, untuk lychee lemonade ditambahkan buah leci dan sirup leci. Kemudian mojito lemonade, besiknya adalah soda dan daun mint. Sementara pineapple lemonade dicampur dengan tambahan jus nanas," paparnya.

Walhasil, minuman asam ini bisa jadi pengimbang makanan berbahan dasar buntut. Tentu saja ketika diminum rasa segar soda dan asam bercampun ditenggorokan. Kerongkongan yang selesai menyantap makanan dengan kaya lemak mampu terbasahkan oleh minuman satu ini.

"Untuk harga minuman semua rata Rp 54 ribu. Dan memang tiga varian ini menjadi andalan buat kami hingga bulan Juli akhir. Karena, mampu menjadi pelengkap promo parade buntut di Golden Tulip. Dan memang digemari" pungkasnya. (asp)

Berita Terkait

Lifestyle / Begini Lho Cara Bikin Empek-Empek Kapal Selam

makanmakan / Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee

Megapolitan / Ingatkan Budaya Betawi

makanmakan / Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet 

Lifestyle / FJB Perkenalkan Makanan Nusantara


Baca Juga !.