X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:12 WIB

Nusantara

Djarum Gelar Media Gathering 2018 di Lima Kota Besar

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Dalam memeriahkan turnamen Blibi Indonesia Open 2018, PT Djarum Tbk akan menggelar media gathering serentak di lima kota mulai 8-12 Juli mendatang. Lima kota tersebut yaitu, Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Kudus, dan Semarang.

Jakarta menjadi tujuan pertama media gathering dengan agenda utama nonton bareng final Blibli Indonesia Open 2018. Mulai tahun turnamen bergengsi ini tergabung dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000.

Pada pertandingan yang dihelat Minggu (8/7), partai ganda putra dan partai ganda campuran Indonesia berhasil masuk final. Blibli Indonesia Open 2018 ini memperebutkan hadiah total senilai US$ 1.250.000.

Hari kedua, Senin (9/7) dan ketiga selasa (10/7), acara digelar di kota Yogyakarta dan Magelang. Selama dua hari tersebut, awak media diajak mengeksplor Candi Prambanan, Tebing Breksi, eksplor Malioboro, mengunjungi Candi Borobudur, dan ditutup dengan kegiatan rafting.

Sementara hari keempat, Rabu (11/7) acara media gathering akan terpusat di Kota Kudus. Para jurnalis nantinya akan diajak melakukan kunjungan ke Sigaret Kretek Tangan dan SMK Animasi Raden Umar Said.

Kemudian sore harinya peserta akan melakukan kunjungan ke GOR Bulu Tangkis PB Djarum, yang kemudian perjalanan akan berlanjut ke Semarang. Hari terakhir, Kamis (12/7) pewarta kembali ke Jakarta.

Dalam acara ini, Djarum juga menggelar sejumlah kompetisi yang bisa diikuti oleh jurnalis. Seperti kompetisi foto yang harus diupload ke akun instagram masing-masing.

Kompetisi foto ini dimulai pada 8 Juli hingga 11 Juli 2018. Selain itu, ada pula kompetisi liputan dengan temanya Cultural Visit Media Gathering 2018. Syarat utamanya adalah tulisan harus diterbitkan pada 23 Juli 2018. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #unbk #kemendikbud #pendidikan 

Berita Terkait

Bidik Sekolah Terapkan Program STEAM

Nasional

Tenaga Pengajar Harus Paham IoT

Nasional

Satu Guru Harus Ajar Dua Mata Pelajaran

Nasional

Permudah Urusan Nikah Lewat Akad.com

Nasional

IKLAN