Sabtu, 15 Desember 2018 07:40 WIB

Indotainment

Tik Tok Diblokir, Nadira Zerlinda Sapa Fans dengan Lagu

Redaktur:

Nadira Zerlinda

INDOPOS.CO.ID – Aplikasi tik tok mengantarkan Nadira Zerlinda menjadi bintang.  Remaja yang tinggal di Bali, Denpasar ini menjadi buruan sejumlah awak media saat aplikasi tersebut di hentikan pemerintah.  ”Saya tak menyangka bila saya sekarang jadi dikenal orang seperti sekarang ini,” ujar Nadira saat ditemui usai menjadi bintang tamu happy-happy pagi di kawasan tendean jakarta selatan, kemarin (9/7).

Nadira Zerlinda sendiri tak menyangka kalau dirinya bakal menjadi bintang seperti sekarang ini, semenjak sering tampil di situs Tik Tok, namanya mulai banyak dikenal orang. Bahkan sejumlah produk meliriknya untuk menjadi bintang iklan. ”saya tak memungkiri karena berkat penampilan saya yang rutin di situs Tik Tok, saya jadi banyak dikenal publik dan sangat berpengaruh terhadap perjalan karir saya, banyak yang menjak kerjasama baik itu untuk menyanyi, iklan maupun tampil di layar kaca maupun lebar,” katanya.

Seakan ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya,  Nadira merilis single lagu pertamanya yang menggunakan bahasa Jawa, yang berjudul Sak Karepmu. “Lagu dangdut ini asyik untuk didengarkan, dengan sentuhan irama musik yang modern sangat enak  untuk dibawa bergoyang”, ujarmnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nadira-zerlinda #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN