Sabtu, 15 Desember 2018 06:43 WIB

Indotainment

Nikita Mirzani Tak Lagi Tampil Seksi

Redaktur:

Nikita Mirzani

INDOPOS.CO.ID – Aktris Nikita Mirzani tampil beda saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di sebuah stasiun televisi, Rabu (11/7) pagi. Entertainer yang kerap berpakaian seksi itu terlihat berhijab di acara yang ditayangkan Trans TV itu.

Niki -sapaan akrabnya- memakai jilbab berwarna biru, pakaian putih serta jaket kuning. Pemain film Jakarta Undercover itu kemudian mendapat sambutan hangat dari pengisi acara lain seperti Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Istri Dipo Latief itu mengaku memakai hijab lantaran merasa mendapat hidayah. Menurutnya sudah waktu dan sepatutnya dirinya menutup aurat.  "Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang," kata Nikita.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku senang akhirnya bisa mengenakan hijab. Nikita meyakini keputusannya membawa semangat positif dalam hidupnya. "Setelah berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali," ucapnya.

Meski begitu, dia mengaku sudah mengabarkan keinginannya berhijab kepada beberapa rekan artis, di antaranya Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

"Niki (sapaan Nikita) juga sempat ngasih tahu kak Igun, kak Ruben. Mereka senang denger Niki sudah berhijab. Bahkan mereka ikut membantu Niki," ujar Niki saat tampil live dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (11/7).

Rupanya, keputusan Niki berhijrah mendapat dukungan dari teman-temannya. Bahkan, ada yang memberikannya hadiah.

"Kak Igun sudah ngasih Niki kerudung dan baju muslim. Kak ruben juga, kemarin sempat ngirimin, kerudung, sajadah, mukena," ungkapnya.(mg7/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Nikita Mirzani Asuransikan Tubuhnya senilai Rp 4 Miliar

Indotainment

Nikita Mirzani Ditalak Tiga Kali Dipo

Indotainment

Miyabi Diinterogasi, DJ Barbie Kesalkan Petugas

Indotainment

IKLAN