Senin, 23 Juli 2018 01:03 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

George Clooney Terkapar di Jalanan

Redaktur:

SENYUM - George Clooney mengumbar senyum saat tampil di salah satu pagelaran film. Inzet: Motor George Clooney rusak setelah menabrak mobil.

INDOPOS.CO.ID – Selasa pagi (8/7) cerah ketika George Clooney mengendarai motor di State Road 125 menuju Olbia, Sardinia, Italia, dari arah Puntaldia. Dia melakukannya di sela kesibukan menyelesaikan syuting miniseri Catch-22 yang ditayangkan di Hulu. Saat tengah asyik mengendarai Yamaha TMAX dengan kecepatan 60 km/per jam, tiba-tiba suami Amal Clooney itu ditabrak sebuah mobil Mercedes.

Mobil tersebut datang dari arah berlawanan dan memotong jalan Clooney. Sontak tubuh aktor berusia 57 tahun itu terpental setinggi 6 meter. Motor dan helm yang dipakainya menabrak kaca depan mobil. Saking kerasnya, helm tersebut pecah. Sementara itu, pengendara motor lainnya berhasil menghindari mobil tersebut dengan berbelok cepat.

Clooney yang terkapar di jalan langsung dilarikan ke Rumah Sakit John Paul II. ’’Pengendara mobil menelepon 112 dan mereka mengirim polisi, ambulans, serta pemadam kebakaran,’’ kata perwakilan Clooney, Stan Rosenfield, sebagaimana dilansir BBC.

Bapak si kembar Ella dan Alexander itu mengeluh sakit di daerah panggul, kaki, dan lengan. Untung, cedera yang dialaminya tidak begitu serius. Dia hanya menjalani beberapa jam perawatan di rumah sakit tersebut. Termasuk mengikuti pemeriksaan MRI. ’’Hasil MRI negatif dan dia tak terluka parah,’’ terangnya.

Sang istri langsung menemui suaminya di rumah sakit. ’’George telah dirawat dan sudah meninggalkan rumah sakit. Dia akan menjalani masa pemulihan di rumah dan akan baik-baik saja,’’ imbuh Rosenfield.

Clooney dan Amal meninggalkan rumah sakit dengan mengendarai mobil pribadi. Clooney sendiri memang cukup sering berkunjung ke Italia. Dia memiliki sebuah rumah di kawasan Lake Como.

Dalam Catch-22, Clooney memerankan karakter bernama Colonel Cathcart. Dia juga merangkap sutradara bersama Grant Heslov dan Ellen Kuras. Miniseri itu merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Joseph Heller pada 1961. (bbc/people/usatoday/adn/c22/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #george-clooney #artis-luar-negeri #kecelakaan 

Berita Terkait

IKLAN