Rabu, 26 September 2018 03:43 WIB
pmk

Liga Indonesia

Mitra Kukar Kehilangan Sentuhan Mencetak Gol

Redaktur:

Rafael Berges Marin

INDOPOS.CO.ID - Menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta, dua hari lalu, Mitra Kukar mampu menciptakan 10 tembakan ke gawang. Empat di antaranya mengarah ke gawang. Sayangnya, tak satu pun peluang tersebut berbuah gol. Hal tersebut mengindikasikan, bahwa lini serang Naga Mekes mengalami masalah.

"Kami punya banyak opsi untuk mencetak gol lawan PS Tira. Tapi, pemain kehilangan sentuhan terbaik untuk mencetak gol," jelas Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin setelah pertandingan.

Sebab itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu bakal memberi porsi lebih di lini depan sebelum bentrok Sriwijaya FC, pekan depan. Rafa optimistis timnya bisa lebih baik saat meladeni perlawanan Laskar Wong Kito di Aji Imbut, nanti. Pasalnya, pelatih 47 tahun itu memiliki waktu hingga empat hari ke depan untuk mematangkan skema.

Berbeda dengan situasi sebelum menyambangi PS Tira, di mana dirinya tak memiliki waktu evaluasi kinerja Bayu Pradana dkk. "Masih ada waktu berbenah, kami harap Mitra Kukar berada di level terbaiknya saat bertemu Sriwijaya FC," tutur ayah dua anak tersebut. (don/is/k15/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar #liga-indonesia 

Berita Terkait

Jelang Jumpa Persebaya, Mitra Kukar Beri Atensi Bomber Da Silva

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, Mitra Kukar Akan Parkir Arif Suyono

Liga Indonesia

Jumpa MU, Rekor Pertemuan Jadi Motivasi Mitra Kukar

Liga Indonesia

Mitra Kukar Tanpa RD hingga Akhir Agustus

Liga Indonesia

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Mitra Kukar Ingin Lewati Proses secara Bertahap

Liga Indonesia

IKLAN