Senin, 20 Agustus 2018 04:15 WIB
pmk

makanmakan

Semilir Brastagi, Legakan Tenggorokan di Kondisi Panas

Redaktur:

Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Saat musim hujan atau musim dingin, minuman apakah yang biasanya Anda pilih. Apakah kopi, teh, susu, atau bajigur atau bandrek. Lalu minuman apakah yang biasanya anda minum saat siang hari atau musim panas. Sebagian besar dari Anda pasti memilih es juice, es teh manis, atau es jeruk. Selain air putih yang wajib diminum setiap hari untuk kesehatan. Saat ini minuman dengan berbagai rasa juga banyak disukai dan dipilih untuk menemani berbagai suasana.

Namun masyarakat semakin cerdas, tak hanya sekedar meng-enakkan, menyegarkan, bahkan menghangatkan. Minuman yang dipilih adalah yang terbuat dari bahan alami dengan berbagai kandungan yang baik untuk tubuh. Selain minuman tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Ada juga minuman dari berbagai negara yang tentunya dari bahan-bahan alami.

Semilir Brastagi, dari namanya saja sudah terasa semilir. Terbuat dari bahan dasar buah strawberry yang segar. Cara membuatnya pun cukup mudah, buah strawberry dan daun mint di madel. Kemudian masukkan cranberry juice, monin grenadin. Untuk menambahkan rasa manis, bisa ditambahkan dengan gula halus sesuai selera. Anda bisa mencoba minuman ini disaat panas menyengat.

“Ini minuman andalan kami, karena rasanya sangat seger. Bahan yang digunakan pun juga buah alami,” ucap Awan Edy Triono selaku Manager On Duty (M.O.D) Seribu Rasa Restaurant

Berlokasi di Seribu Rasa Restaurant, Central Park Mall, Lantai 1, Jakarta Barat. Anda sudah bisa mencicipi minuman ini, dengan dibandrol harga Rp 48 ribu. (cr-3)

Berlokasi di Seribu Rasa, Central Park Mall, Lantai 1, Jakarta Barat. Anda sudah bisa mencicipi minuman ini, dengan dibandrol harga Rp 48 ribu. (cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #semilir-brastagi 

Berita Terkait

IKLAN