makanmakan

Angkat Kuliner Tempo Dulu, Mall Ciputra Gelar Kampoeng Legenda

Redaktur:
Angkat Kuliner Tempo Dulu, Mall Ciputra Gelar Kampoeng Legenda - makanmakan

INDOPOS.CO.ID - Memeriahkan HUT ke-37 RI, Mal Ciputra menghadirkan kuliner Kampoeng Legenda. Acara ini berlangsung pada tanggal 8 - 19 Agustus 2018 di Lower Ground Mall Ciputra, Jakarta.

Acara ini diharapkan dapat melestarikan dan mengenalkan kuliner legendaris sebagai citra bangsa Indonesia kepada generasi milenial. Berbagai jajanan dan santapan kuliner didatangkan langsung dari daerah asalnya

“Sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia dengan adanya Kampoeng Legenda pengunjung terutama milenial bisa lebih mencintai kuliner budaya Indonesia yang kita miliki. Berbagai kuliner kita datangkan langsung dari daerahnya. Jadi Anda tidak perlu susah jauh-jauh ke sana, tapi bisa langsung datang ke sini,” ujar General Manager Mall Ciputra, Ferry Irianto saat ditemui di Kampoeng Legenda, Kamis (9/8/2018).

Lebih dari 70 kuliner legendaris hadir di Kampoeng Legenda Mall Ciputra. Diantaranya, Toko OEN Semarang (1930) dari Semarang, Bale Raos (2004) dari Yogyakarta, Sate Padang Ajo Ramon (1983) dari Padang, Sambal Bu Rudi (2000) dari Surabaya, Sate Kuah Pak Obay (1972), Ketan Susu Kemayoran (1958) dari Jakarta sebagai tuan rumah, ldan masih banyak lagi.

Selama acara berlangsung, Mall Ciputra Jakarta mengadakan promo Makan Gratis untuk dua orang setiap hari bagi pengunjung yang telah bertransaksi di Kampoeng Legenda dan tertangkap kamera secara random. (cr-3)

Berita Terkait

makanmakan / Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee

Megapolitan / Ingatkan Budaya Betawi

makanmakan / Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet 

Lifestyle / FJB Perkenalkan Makanan Nusantara

makanmakan / Berburu Kuliner Halal di Krabi


Baca Juga !.