Senin, 20 Agustus 2018 02:32 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jumpa Persikabo, Debut Manis Anan Lestaluhu Bersama Persija

Redaktur:

Anan Mirgaf Lestaluhu. PERSIJA.ID

INDOPOS.CO.ID - Anan Mirgaf Lestaluhu sangat senang bisa menjalani debut bersama tim berjuluk Macan Kemayoran. Bek muda itu tampil membela Persija saat kontra Persikabo Bogor dalam pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Kamis (9/8).

Pemain asal Tulehu ini bermain penuh selama 90 menit pada laga berakhir dengan skor 2-0 untuk klub ibu kota itu. Pemain bernomor punggung 41 ini pun tidak canggung bermain dengan para seniornya. Anan tampil apik saat membantu timnya bertahan maupun saat overlapping saat mendukung tim Oranye melakukan serangan.

Beberapa umpannya sempat memberikan asa bagi penyerang Persija untuk menciptakan peluang, namun sayangnya gol saja yang belum tercipta.

Anan sangat puas karena di laga debutnya berhasil membawa tim ibu kota ini meraih kemenangan sekaligus lolos ke 64 besar Piala Indonesia. “Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bermain. Alhamdulillah bermain 90 menit dan saya bersyukur bisa bawa Persija menang hari ini,” ujar Anan. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Torch Relay Asian Games 2018 Momen Sejarah Gede Widiade

Liga Indonesia

Walau Kalah, Rohit Chand Apresiasi Jakmania

Liga Indonesia

Biar Tetap Bugar, Persija Siasati Libur Panjang

Indosport

Shahar Ginanjar Merasa Kurang Beruntung

Liga Indonesia

Bidik Menang atas PSMS, Persija Asah Bola Mati

Liga Indonesia

Persikabo vs Persija, Duel Beda Kasta

Liga Indonesia

IKLAN