Selasa, 13 November 2018 04:56 WIB
pmk

Politik

Fadli Zon Yakin Prabowo-Sandi Memenangkan Pilpres 2019

Redaktur: Ali Rahman

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di gedung KPU Pusat, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon msngatakan, bergabungnya Partai Demokrat ke poros oposisi, dapat menambah kekuatan dan kepastian kemenangan Capres prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno di pemilu 2019 nantinya. 

"Semakin banyak dukungan semakin bagus itu menandakan bahwa kita berada dia arus besar untuk memenangkan untuk perbaikan dan perubahan di Indonesia," ujar Fadli Zon di kantor  KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Wakil Ketua DPR itu pun meyakini pertarungan antara Jokowi-Prabowo di Pilpres 2019 akan dimenangkan oleh Ketumnya Prabowo Subianto. "Kami optimis Pak Prabowo dalam rematch ini akan memenangkan suara rakyat," jelas Fadli. 

Fadli pun mengungkapkan, pasangan Prabowo-Sandi akan mengusung visi-misi ekonomi kerakyatan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Dan membela kepentingan rakyat.

"Saya kira masalah kita masalah ekonomi dan masalah ini yang harus segera diperhatikan supaya masyarakat kehidupannya lebih baik," ungkap Fadli. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-2019 #fadli-zon #prabowo-sandiaga #capres-cawapres-2019-2024 

Berita Terkait

IKLAN