Selasa, 25 September 2018 03:57 WIB
pmk

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Redaktur:

AKTING - Amanda Manopo terlibat dalam film Bisikan Iblis. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Artis Amanda manopo berusaha kelauar dari zona nyamanya sebagai pemain drama. Amanda memutuskan terlibat dalam film besutan MD Pictures berjudul bisikan iblis. “Manda itu zona nyamannya mungkin dari drama dan romantic,” ujar Amanda saat presscrening film Bisikan iblis di Metropole, Jakarta Pusat, Senin, ( 10/9)

Amanda mengakui film horor bukanlah zona nyaman baginya dalam berakting. “Manda. Bisa dibilang tahun ini adalah tahun terakhir aku main film horor,” ungkapnya.

Mantan kekasih El Rumi ini memang sengaja mengambil tawaran pekerjaan film horor sekadar untuk menambah pengalaman. “Manda hanya ingin lebih tepatnya mencari pengalaman aja. Pengalaman gimana cara proses syuting film horor, situasinya, gimana cara mereka mengambil adegan dan shoot-shoot-nya itu,” ujarnya.

Di film yang rencananya tayang pada 13 September Amanda beradu akting dengan Rebecca Klopper, Zoe Abbas Jackson, dan Shakira Sheldrick.  Film ini bercerita tentang anak perempuan, Nany (Amanda Manopo) yang sebelumnya homeschooling, memutuskan untuk bersekolah di Asrama Erly, di mana ibunya yang sudah meninggal pernah bersekolah.

Tak dinyana, di sekolah asrama itu, Nany mulai mengalami peristiwa dan teror mistik mengerikan. Sekaligus, mengetahui alasan kematian dari orang-orang terdekatnya.

"Jadi film Bisikan Iblis ini, ceritanya seorang anak, namanya Nany. Dia itu indigo. Jadi, dia ngerasa yang belum tentu orang bisa ngeliat. Dia kan seumur hidupnya homeschool, terus pindah ke asrama. Asrama, di mana ibunya dulu sekolah, terus di asrama itu dia menemukan hal-hal aneh, nah dari situ dia mulai discover," sambung Rebecca Klopper.

Nany pun mengetahui fakta mengerikan bahwa ibunya adalah pembunuh dari sahabatnya semasa sekolah di Erly. Namun, sedikit demi sedikit fakta yang sebenarnya terungkap. Walaupun, teror dari iblis terus dirasakan Nany selama tinggal di asrama.

Bernuansa gelap, sesuai judulnya, film besutan Hanny R Saputra ini akan mengangkat kengerian dari bisikan-bisikan iblis. Sekaligus, kekuatan persahabatan. (ash/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #amanda-manopo #artis-dalam-negeri #film 

Berita Terkait

Adly Fairus Terjun ke Panggung Politik

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

IKLAN