Selasa, 25 September 2018 03:53 WIB
pmk

Indosport

Bonus Atlet Peraih Medali Asian Para Games Nilainya Sama Seperti Asian Games

Redaktur: Ali Rahman

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawin (ketiga dari kiri) bersama Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari (kedua dari kiri) usai melakukan rapat dengan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/9/2018). Foto: Dhika Noor Alam/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, memastikan bonus untuk atlet peraih medali pada gelaran Asian Para Games 2018 jumlah tidak akan berbeda dengan atlet Asian Games 2018. Bahkan akan memprioritaskan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

"Bonusnya sama, jadi kita tidak membedakan bonusnya sama angkanya sama. Jadi PNS juga sama semua dapat. Sebelum keringat kering pun akan diberikan bonus kpd para atlet," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di kantornya, Kamis (13/9/2018).

Ia juga mengajak pada seluruh mayarakat Indonesia, untuk turut mensukseskan Asian Para Games dengan mendukung langsung atlet difabel Indonesia saat bertanding. "Semangat Asian Para Games ini betul betul mensuport dan mendukung seluruh yang dilakukan oleh teman teman disabilitas kita," ungkapnya.

Penyelenggaran even ini dipastikannya akan dibuat semeriah mungkin dan tentu bisa masyarakat Asia akan menikmatinya. Imam meyakini para atlet akan mampu bersaing dan memberikan hasil yang baik untuk Indonesia.

"Karena kita ingin menggerakan semangat Asian Para Games ini, keseluruh pelosok tanah air dan kita ikut mensuport perjuangan sahabat kita yang ada di Jakarta," tegasnya.

Persiapan teknis penyelenggaraan Asian Para Games 2018. yang meliputi venue, fasilitas, volunter hingga bonus sudah dilakukan dengan baik. Ajang ini diikuti 41 negara dan mempertandingkan 18 cabang olahraga yang akan berlangsung pada 6-12 Oktober 2018 di Jakarta. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-para-games-2018 #menpora-imam-nahrawi #raja-sapta-oktohari 

Berita Terkait

IKLAN