Selasa, 25 September 2018 04:38 WIB
pmk

Indotainment

Aktor Filipina Teejay Marquez Jatuh ke Pelukan Adeline

Redaktur:

CINLOK – Aktor asal Filipina Teejay Marquez mendampingi Adeline saat meluncurkan single terbarunya. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Nama aktor Filipina Teejay Marquez semakin diperbincangkan usai terlibat dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kini, kehidupan pribadinya pun mulai terkuak ke publik.

Teejay dikabarkan baru saja menjalin kasih dengan penyanyi pendatang baru, Adeline. Ditemui saat peluncuran lagu Bila Saja milik Adeline, dia pun membenarkan kabar tersebut.

"Iya, saya sayang sama dia," kata Teejay Marquez berbahasa Indonesia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (12/9).

Hubungan keduanya baru saja diresmikan. Keduanya saling jatuh cinta saat terlibat kerja sama untuk pembuatan video musik Adeline berjudul Bila Saja.

Adeline mengatakan bahwa awalnya belum ada niat mengajak Teejay untuk membintangi video klipnya. Saat itu, dia dan tim produksi tanpa rencana malah bertemu Teejay di lokasi meeting.

"Waktu itu saya dan tim meeting buat video klip, tiba-tiba tidak sengaja Teejay. Jadi langsung saja kami tawari dia untuk membintangi video tersebut," ujar Adeline.

Berinteraksi saat syuting menumbuhkan rasa di antara Adeline dan Teejay. Keduanya pun mulai menjalin kedekatan sejak proyek tersebut. Hingga baru-baru ini mereka meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan orang tua Adeline telah mengetahui kisah asmara mereka.

"Sejak saat itu kami sering komunikasi dan jalan bareng," ucapnya.

Teejay dan Adeline tidak malu lagi pamer kemesraan di depan umum. Buktinya saat peluncuran lagu Bila Saja, Teejay datang menemani Adeline. Dia bahkan memberikan sebuah kalung untuk kekasihnya yang baru meluncurkan lagu debut sebagai penyanyi profesional.

"Selamat untuk Adeline, semoga lagu Bila Saja bisa sukses," imbuh cowok 25 tahun tersebut. (mg3/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

IKLAN