Selasa, 20 November 2018 03:38 WIB
pmk

Indotainment

Film Animasi Keluarga Somat Dikemas dalam Bentuk DVD

Redaktur:

Film animasi Keluarga Somat dirilis versi berbeda. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Film animasi keluarga somat mendapat respon positif. ratting dan share serial yang tayang di salah satu televise swasta ini terus naik. Seakan ingin mengapresiasi kary anak bangsa, serial ini pun akhinya dikemas dalam bentuk DVD.

Dengan judul The Best of Keluarga Somat, animasi tersebut dirangkum dalam tujuh keeping DVD yang memiliki cerita yang unik. ” Kami ingin mengapresiasi hasil karya anak bangsa. Sehingga kami sepakat untuk melaunching DVD ini,” ujar Hengky, Direktur Utama CFC Indonesia saat menggelar jumpa pers di CFC kemang, jakarta Selatan, belum lama ini.  

Tak jauh berbeda dari serial animasi di televise. The Best Of Keluarga Somat tetap mengangkat kisah realitas keseharian hidup keluarga Pak Somat beserta istri, Bu Inah dan kedua anaknya, Dudung dan Ninung.

Film Keluarga Somat juga dihadirkan sebagai sebuah keluarga yang mengedepankan sikap demokratis, keterbukaan dan menghargai perbedaan yang ditunjukkan melalui tokoh-tokoh lain dengan latar belakang kultur yang berbeda.” Keluarga Somat itu mencerminkan kebhinekaan. Jadi ini yang kita ambil untuk mendidik anak-anak, supaya mereka dapat belajar perilaku keluarga tersebut sehari-hari,” jelas Rino Hadisa perwakilan dari Formula Pictures.

Sementara itu, tokoh pemerhati anak anak, Seto Mulyadi, mengemukakan bila DVD The Best Of Keluarga Somad ini dapat membantu proses  pertumbuhan karakter seorang anak yang dapat menyerap pelajaran dari lingkungannya seperti melalui film animasi ini.

“Kehadiran DVD animasi yang mengedukasi  ini, sangat tepat dan harus diapresiasi karena dapat memberikan sesuatu yang positif pada tumbuh kembang seorang anak, karena itu kita harus mendukungnya", ujar Seto Mulyadi. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Kritikus Nilai Fantastic Beasts 2 Tak Sebagus yang Pertama

Indotainment

Film Ahok Bangkitkan Nasionalisme Pemuda

Jakarta Raya

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Film Keluarga Cemara, Tayang Perdana di JAFF

Indotainment

IKLAN