Rabu, 26 September 2018 09:57 WIB
pmk

Indotainment

Pemeran Batman Ben Affleck akan Digantikan Bintang Game of Thrones ?

Redaktur: Ali Rahman

Warner Bros sedang mengamati Kit Harington untuk memerankan Batman. (Aceshowbiz)

INDOPOS.CO.ID - Warner Bros tampaknya sedang menyiapkan aktor pengganti Ben Affleck untuk memerankan Batman. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kalau Ben Affleck menolak untuk memerankan kembali tokoh super hero tersebut maupun sebagai Bruce Wayne.

Rumah produksi film dan acara televisi ini dikabarkan tengah mengamati sejumlah aktor untuk berperan dalam film Batman berikutnya. Berdasarkan fans page tokoh superhero tersebut, Warner Bros tengah mengamati Kit Harington.

Dilansir dari Aceshowbiz baru-baru ini, bintang serial Game of Thrones tersebut tengah dipertimbangkan memerankan Bruce Wayne dan Batman jika Ben Affleck tak lagi ingin memerankannya.

Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai isu tersebut. Hanya saja, Kit Harington memang memenuhi kriteria memerankan Batman. Ia disebut memiliki perawakan yang mirip dengan Jake Gyllenhaal dan Jack Huston yang sebelumnya juga dirumorkan akan memerankan Batman.

Ben Affleck tak lagi memerankan Batman, namun membantu dalam pembuatan script. (aceshowbiz)

 

Sebagaimana diketahui, Ben Affleck kemungkinan besar tidak akan bermain dalam film Batman berikutnya. Namun ia disebutkan akan membantu dalam pembuatan script. Alasannya, film solo Batman diberitakan akan fokus pada karakter Bruce Wayne ketika muda. Karena itu, tidak mungkin melibatkan lagi Ben Affleck sebagai pemain.

Menurut sutradara Matt Reeves film yang diberi judul The Batman itu akan mulai diproduksi pada awal musim panas 2019.

“Apa yang kita bicarakan (film Batman) ini, mudah-mudahan bisa dimulai pada musim semi atau awal musim panas (2019),” ungkap Reeves sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz. (str/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #batman #ben-affleck #kit-harington #pengganti-ben-affleck-untuk-memerankan-batman 

Berita Terkait

Ben Affleck Lolos dari Kecanduan Alkohol

Indotainment

IKLAN