Senin, 22 Oktober 2018 03:36 WIB
pmk

makanmakan

Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Restauran Bakmitopia makin memanjakan penikmat kuline di Jakarta. Setelah sebelumnya hadir di Pamulang, Jatinegara, kini restoran di bawah bendeara PT Indo sterling Wahana Boga hadir dikawasan area business district, yakni di kawasan senopati.

”Jika sebelumnya Bakmitopia selalu hadir di dalam mal atau pusat perbelanjaan, kawasan permukiman, dan sekitar kampus, maka untuk pertama kalinya Bakmitopia buka outlet di area business district,” ujar William Henley, President Director PT Indo Sterling Wahana Boga.

Tetap dengan menu andalanya, yakni makanan berbahan dasar mi. Restauran Bakmitopia menghadirkan Tomyam atau Tomyum. Makanan khas Negeri Gajah Putih ini dikemas dengan rasa lokal. Yakni memadukan citarasa asam, gurih, pedas. ” Bakmi Tomyam merupakan signature menu di Restauran Bakmitopia,” ujarnya.

Cita rasa gurih, asam, segar dengan sedikit gigitan pedas itu muncul dari racikan bumbu dan rempah seperti cabai kering, cabai rawit, serai, daun jeruk, dan air perasan jeruk. Ragam rasa inilah yang membuat Tomyam menjadi primadona ”Karena rasa tomyam sendiri sudah sangat klop dengan lidah orang Indonesia, maka jadilah menu Bakmi Tomyam disukai para penikmat Tomyam dan Bakmi. Khususnya konsumen restauran Bakmitopia di Jakartam” katanya.

Meskipun menu unggulannya bakmi, di Bakmitopia juga tersedia hidangan lain seperti Nasi Goreng Kampung Spesial, Nasi Capcay, Nasi Sapi Lada Hitam, dan Kwetiau Penang Seafood. Khusus untuk menu bakmi, kata Lukman, bahan baku utamanya buatan sendiri. Bakmitopia bekerjasama dengan beberapa UKM binaan untuk memproduksi mi yang sehat dan higienis.

”Semua menu tersaji dari bahan berkualitas serta takaran yang pas. Ini untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dari belasan varian menu yang tersedia sekarang, ke depan ada kemungkinan terus bertambah," ujarnya.

Kehadiran Bakmitopiadi kawasan SCBD diharapkan semakin memperluas segmentasi penikmat kuliner. ”Tagline yang diusung Bakmitopia Senopati kali ini adalah “Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia,” terangnya.

Menurut Deasy Sutedja, Coorporate Communication Director Indo Sterling Group ini dibuat untuk meng gambarkan peran Bakmitopia di area Senopati sebagai penjawab lapar, bagi semua yang ada di area sekitarnya. 

Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi, dan pilihan bakmi, hidangan penutup dan beragam minuman. Kebe radaan Bakmitopia di kawasan ini pun diharapkan bisa menjadi tempat kongko untuk menyantap makan siang atau sepulang jam kantor. 

Untuk restoran di kawasan Senopati, Bakmitopia ini hadir sebagai tempat dengan harga terjangkau, pilihan menu variatif, dan favorit sepanjang masa dengan rasa yang dikenal enak juga porsi mengenyangkan. 

Gerai Bakmitopia yang ada di Senopati hampir sama dengan gerai lainnya, menu utamanya pun tetap bakmi. Namun, untuk Bakmitopia yang ada di Senopati, ada sejumlah menu makanan berat dan ringan. Penasaran ingin coba? Langsung saja kegerainya yang ada di Jalan Senopati No82, Jakarta Selatan. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #restauran-bakmitopia 

Berita Terkait

IKLAN