X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:13 WIB

makanmakan

Spot Cantik Makan Malam Romantis Bersama Pasangan di Fig Tree Cafe Bali

Redaktur: Achmad Sukarno

HANGAT - Fig Tree Cafe tawarkan suasana romantis bersantap dengan yang terkasih. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Makan malam (Dinner) romantis tidak mesti di pinggir pantai atau di hotel berbintang, namun bisa juga dilakukan di tengah Kota Denpasar. Spot cantik untuk menikmati makan malam romantic di Kota Denpasar kini sudah tersedia. Salah satunya adalah di Fig Tree Cafe Bali yang berlokasi di Jalan Mohammad Yamin Nomor 37, Denpasar, tepatnya di lantai II Gedung Victory Bali.

Di cafe shop ini, pengunjung tidak saja bisa menikmati kopi yang ditemani berbagai jenis cake dan pastry, namun juga bisa menikmati makan malam romatis.

Marketing Fig Tree Cafe, Fanny, mengatakan, paket makan malam romantis adalah salah satu paket yang disediakan. “Selain paket Romantic Dinner, kami juga menyediakan paket lainnya, mulai dari pesta ulang tahun, arisan hingga reuni,” jelasnya kepada Bali Express ( indopos Group), akhir pekan kemarin.

Dari beragam paket tersebut, makan malam romantis adalah jenis paket yang paling diminati, khususnya dari kalangan generasi muda.  Paket makan malam romantis ini ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribu, dan sudah lengkap dengan dekorasinya.

Selain harga yang murah, lokasi dari Fig Tree Cafe juga menjadi salah satu nilai tambah, kenapa paket makan malam ini sangat diminati. Pemandangan aktivitas di jalan raya utama kawasan Renon yang bisa dilihat dari lantai II, juga jadi nilai plusnya. “Inilah yang menjadi daya tarik kami.  Kami memang sengaja memilih bagian barat gedung sebagai spot dinner, sehingga pelanggan bisa melihat langsung suasana jalan raya dari ketinggian,” ungkapnya.

Jenis menu makanan yang disediakan dalam paket makan malam ini,  sangat lengkap.  Mulai dari menu makan pembuka, menu utama hingga makanan penutup, yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Paket lain yang juga bisa dinikmati oleh pelanggan adalah High Tea. Menu ini disajikan dengan tujuh macam dessert, dan empat cangkir kopi atau teh herbal. Menu ini bisa dinikmati diantara jam makan siang ataupun ketika tea time sore.

Fig Tree Cafe juga bisa menjadi tempat nongkrong asyik bagi wisatawan ataupun masyarakat Kota Denpasar. “Cake yang kami sediakan adalah jenis premium cake. Yang menjadi favorit adalah Carrot cake yang menggunakan bahan organik, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan menu makanan sehat,” ungkap Fanny.

Tersedia juga pilihan menu lainnya, seperti  Pie Korean Cheesy Chili Chicken, ada juga Rench Croissants, Japanese Roll Cake, dan Cream Puff yang dibuat dengan teknik home made.

Sedangkan minuman yang direkomendasikan untuk pelanggan, mulai dari kopi dan Macha Latte. Jenis kopi yang digunakan adalah jenis kopi premium yang didatangkan langsung dari rumah produksinya di Australia. “Untuk kopi, kami pakai standar kopi impor, sehingga seluruh kopi yang kami sajikan didatangkan langsung dari Australia,” terangnya. Untuk harga non paket, Fig Tree Cafe tidak mematok harga yang terlalu tinggi, harga yang dibanderol mulai dari Rp 25 ribu per porsi. (bx/gek/yes/JPR)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner 

Berita Terkait

Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

wisata

Wisata Baru Gading Serpong

Ekonomi

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

IKLAN