Senin, 22 Oktober 2018 03:30 WIB
pmk

Indobisnis

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Redaktur: Darul Fatah

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - BFI Finance Indonesia Tbk menawarkan paket khusus untuk pembiayaan mesin yang hanya berlaku selama Oktober ini. HETO & Machinery Product Head BFI Finance Yoga Aryanto mengatakan, guna pengembangan pemahaman, konsumen juga dibimbing agar dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance.

Di sini, dilakukan Customer Gathering. Program ini menjadi salah satu cara perusahaan berbagi tips dan sharing motivasi bagi konsumen untuk dapat memanfaatkan berbagai macam peluang bisnis.

"Untuk sharing motivasi bisnis ini, BFI Finance menggandeng Kevin Osmond, seorang digital entrepreneur, yang membagikan pengalamannya sebagai pengusaha. Kevin Osmond dikenal sebagai pebisnis yang turut membidangi beberapa start-up, antara lain FIMELA dan Tiket.com," ujar Yoga kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Kamis (11/10/2018).
 
Secara nasional, BFI Finance telah menyalurkan pembiayaan baru Rp 8,56 triliun atau lebih tinggi 26,4 persen dibanding periode sama di tahun sebelumnya. Dari nilai pembiayaan baru secara nasional ini, pembiayaan mobil bekas sebesar 67,8 persen atau dua pertiga dari seluruh pembiayaan yang telah disalurkan, diikuti oleh pembiayaan sepeda motor sebesar 15,3 persen, kemudian alat berat dan mesin 14,5 persen, dan sisanya berasal dari pembiayaan mobil baru dan properti.
 
“Sebagai perusahaan pembiayaan yang terus berkembang selama 36 tahun di Indonesia, BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dengan mencatat peningkatan laba bersih nasional sebesar 33,7 persen atau senilai Rp 702,8 miliar,” katanya.

Intinya, sejumlah program yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan seluruh konsumen. Itu dilakukan melalui paparan informasi program menarik perusahaan kepada puluhan konsumen prioritas. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis #bfi-finance 

Berita Terkait

Ada Persaingan Konten Digital Bisnis dengan Politik

Indobisnis

Perusahaan Swiss Tanam Modal Ratusan Juta Dollar

Ekonomi

Peugeot dan Citroen Keluar dari Iran

Internasional

Rupiah Melemah, Waralaba Coba Go Internasional

Ekonomi

IKLAN